Sebegini Jumlah Metanol di Miras yang Sebabkan Musisi Tewas, Istri Korban Syok

Sabtu, 06 Januari 2024 – 16:13 WIB
Sebegini Jumlah Metanol di Miras yang Sebabkan Musisi Tewas, Istri Korban Syok - JPNN.com Jatim
Yiska Yulia istri dari Refly (tengah), korban tewas dalam insiden miras racikan mengandung metanol di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Istri Refly, Yiska Yulia syok mengetahui jumlah metanol dalam minuman keras racikan bartender bernama Arnold Zadrach Sitaniya (AZS) di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya.

Saat mengikuti rekonstruksi di lokasi kejadian, dia baru mengetahui kadar metanol lebih dari 200 mili liter.

"Ada lima karafe pertama itu 100 mili tiap karafenya. Karafe berikutnya 200 mili," kata Yiska, Jumat (5/1).

Apabila ditotal ada 1,3 liter zat beracun yang ada di miras racikan buatan Arnold tersebut. Mata Yiska berkaca-kaca tampak terpukul setelah melihat fakta tersebut.

Dia pun mempertanyakan motif si bartender tega melakukan hal tersebut kepada suami dan teman-temannya, padahal dirinya dan sang suami akrab dengan Arnold.

“Saya dan Refly memang baru kenal Arnold saat band kami (Ogie and Friends) mulai ada kontrak di Cruz karena saya dan Refly menganggap Arnold adalah bagian dari lingkungan kerja kami,” ucapnya.

Yiska mengaku mulai mencurigai Arnold yang mencampurkan metanol ke dalam minuman saat pelaku mendatangi rumah duka.

“Dia datang sendiri, tidak dengan pihak Cruz. Di situ saya bertanya-tanya, ada apa,” ungkap vokalis band Ogie and Friends itu.

Yiska Yulia syok mendengar jumlah kandungan metanol yang tercampur di miras yang menyebabkan musisi tewas, termasuk suaminya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News