Terbentur Saat Menyalip Truk di Benowo Surabaya, Kakek Samidin Tewas

Rabu, 03 Januari 2024 – 21:23 WIB
Terbentur Saat Menyalip Truk di Benowo Surabaya, Kakek Samidin Tewas - JPNN.com Jatim
Petugas BPBD Surabaya saat mengevakuasi jenazah Kakek Samidin yang tewas kecelakaan di Jalan Benowo, Rabu (3/1). Foto: Dok. BPBD Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Benowo tepatnya depan Pos Lantas Polsek Pakal pada Rabu (3/1). Dalam insiden tersebut seorang kakek dilaporkan tewas.

Kabid Darlog BPBD Surabaya Buyung Hidayat mengatakan korban meninggal adalah penumpang motor asal Gresik bernama Samidin (90).

"Kecelakaan lalu lintas dari laporan yang kami terima terjadi pukul 11.43 WIB," ujar Buyung.

Kronologi kecelakaan tersebut bermula dari pengendara motor asal Gresik bernama Nyono (70) yang sedang berboncengan dengan Samidin (90) melaju dari arah barat menuju ke timur melintas di Jalan Raya Benowo.

Korban kemudian mencoba mendahului truk bernopol L 9163 BC yang dikemudikan Risky Eka Arista (28) warga Surabaya dari sisi kiri.

"Korban yang mengenakan helm kepalanya mengenai badan truk lalu terjatuh dan tiba-tiba pingsan," katanya.

Warga dan petugas kepolisian yang melihat kejadian itu segera membantu meminggirkan korban sembari menghubungi Command Center 112 untuk bantuan evakuasi.

"Saat petugas datang, korban dinyatakan sudah meninggal dunia di lokasi kejadian," jelasnya.

Kakek Samidin meninggal dunia setelah kepalanya terbentur badan truk saat berusaha manyalip dari belakang.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News