Pengemudi Mabuk, Innova Terperosok ke Taman Museum BI

Rabu, 03 Januari 2024 – 11:42 WIB
Pengemudi Mabuk, Innova Terperosok ke Taman Museum BI  - JPNN.com Jatim
Petugas DPKP Surabaya saat mengevakuasi mobil terperosok ke taman Museum BI di Jalan Taman Mayangkara, Rabu (3/1). Foto: Dok. BPBD Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Taman Mayangkara tepatnya di depan Museum BI pada Rabu (3/1). Mobil Toyota Innova bernopol L 1420 NY terperosok ke taman.

Kabid Darlog BPBD Surabaya Buyung Hidayat mengatakan kejadian tersebut terjadi pukul 05.15 WIB.

Kecelakaan itu bermula dari pengemudi bernama Muhammad Firman Wahyudi (24) yang mengendarai mobilnya dari arah utara menuju selatan.

"Setibanya di lokasi kejadian, mobil yang dikemudikan pengemudi asal Jombang itu tiba-tiba terperosok ke dalam taman," ujar Buyung.

Firman tak sendirian, dia membawa pengemudi bernama Maulana Kandiaz (24) asal Jombang. Beruntung dalam insiden itu tidak menelan korban jiwa.

"Pengemudi dan penumpang dalam kondisi sadar hanya mengalami syok," katanya.

Penyebab kecelakaan itu terjadi diduga pengemudi dalam pengaruh minuman beralkohol alias mabuk saat berkendara.

"Menurut keterangan kepolisian pengendara dalam indikasi pengaruh minuman beralkohol saat berkendara sehingga hilang kendali, lalu masuk ke dalam taman Museum BI," bebernya.

Mobil Toyota Innova terperosok ke taman Museum BI di Jalan Taman Mayangkara Surabaya akibat pengemudi yang mabuk.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News