Sukarelawan Prabowo-Gibran Bagikan Makan Siang dan Susu Gratis di Jatim

Minggu, 24 Desember 2023 – 20:35 WIB
Sukarelawan Prabowo-Gibran Bagikan Makan Siang dan Susu Gratis di Jatim - JPNN.com Jatim
Sukarelawan Prabowo-Gibran Berkharisma memasifkan program bagi-bagi makan siang gratis dan cek kesehatan bagi masyarakat di Jatim. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sukarelawan Prabowo-Gibran Berkharisma telah membagikan paket makan siang dan susu gratis di beberapa daerah di Jatim, seperti di Lamongan, Lumajang, Tuban, Magetan, Madiun, Trenggalek, Kota Mojokerto, Jombang, dan Ngawi.

Pembina Sukarelawan Prabowo Gibran Berkharisma Kharisma Febriansyah mengatakan tak hanya di Jatim, pembagian itu juga dilakukan hingga ke Grobogan Jawa Tengah.

Hal tersebut merupakan wujud komitmen menjalankan program kampanye paslon nomor urut 2, yakni membagikan paket makan siang dan susu gratis.

“Pemberian makan siang dan susu gratis ini memberi semangat warga untuk menjalankan aktivitasnya. Kami hadir agar warga gizinya terpenuhi dan bertenaga," ujar Kharisma tertulis, Minggu (24/12).

Pihaknya akan terus membagikan paket makan siang dan susu gratis kepada warga dengan komitmen dan istiqomah membantu mereka.

Selain membagikan makan siang dan susu gratis, pihaknya juga menggelar bazar sembako murah dan pengecekan kesehatan gratis.

"Minyak satu liter cukup ditebus Rp5 ribu oleh warga. Kami juga ajak games berhadiah sembako ke warga, serta tes kesehatan gratis," katanya.

"Selain memberi asupan gizi, kami juga harus peduli kesehatan warga. Mereka bisa mengecek tes gula darah, kolesterol sampai asam urat karena cita-cita Prabowo-Gibran adalah rakyat sehat, Indonesia kuat," imbuh dia.

Sukerelawan Prabowo-Gibran masifkan program bagi-bagi makan siang dan susu gratis di Jawa Timur.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News