Emil Dardak Salurkan 40 Ribu APK Untuk Memenangkan Prabowo-Gibran di Jatim

Sabtu, 23 Desember 2023 – 16:55 WIB
Emil Dardak Salurkan 40 Ribu APK Untuk Memenangkan Prabowo-Gibran di Jatim - JPNN.com Jatim
Ketua Demokrat Jatim Emil Elestianto Dardak bersama Ketua TKD Jatim Boedi Prijo Suprajitno. Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ketua Demokrat Jatim Emil Elestianto Dardak menyalurkan bantuan alat peraga kampanye (APK) berupa 20 ribu kaus dan 20 ribu kalender untuk Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran, Sabtu (23/12).

Bantuan dari Partai Demokrat Jatim itu diterima langsung Ketua TKD Jatim Boedi Prijo Suprajitno. Ribuan kasu dan kalender itu akan didistribusikan kepada sukarelawan dan masyarakat umum.

"Sebenarnya ini bukan bantuan, tetapi suatu keharusan bagi kami Partai Demokrat selaku partai koalisi untuk bersama-sama memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024," kata Emil tertulis.

Emil meminta kepada tim pemenangan daerah baik provinsi dan kabupaten kota untuk memegang teguh etika dan tidak menjelekkan pasangan calon lainnya.

"Kita sama-sama sepakat mengusung kampanye riang gembira. Jangan sampai pesta demokrasi ini justru menciderai nilai-nilai luhur," tuturnya.

Jubir Cawapres Gibran itu menyebut hasil debat tadi malam memberikan pembuktian kepada masyarakat tentang gagasan dan keberanian gibran untuk mengambil langkah besar di sektor pengembangan ekonomi.

"Seperti yang kita saksikan bersama, Mas Gibran yang paling dominan dan menguasai materi. Kami yakin apa yang disampaikan bisa meyakinkan masyarakat dan mendongkrak elektabilitasnya," ujarnya.

Sementara itu, Boedi mengatakan bantuan APK dari Demokrat Jatim akan segera disalurkan kepada sukarelawan dan masyarakat.

Sebanyak 20 ribu kaus dan 20 kalender akan diberikan kepada masyarakat untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Jatim.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News