Pengendara Diminta Tak Berswafoto di Pinggir JLS Trenggalek-Tulungagung

Minggu, 24 Desember 2023 – 16:21 WIB
Pengendara Diminta Tak Berswafoto di Pinggir JLS Trenggalek-Tulungagung - JPNN.com Jatim
Polisi melakukan pengecekan dan pengamanan di jalur lintas selatan Trenggalek-Tulungagung, titik ruas Kecamatan Watulimo, Jumat (22/12/2023) (ANTARA/HO - Humas Polres Trenggalek)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Polisi mengimbau pengendara yang melintasi JLS Trenggalek-Tulungagung, khususnya pada momen libur panjang akhir tahun ini, tak berswafoto di pinggir jalan tersebut.

Memang pemandangan JLS Trenggalek-Tulungagung mempesona dengan pemandangan laut di sejumlah titik.

Kasatlantas Polres Trenggalek AKP Mulyani menerangkan swafoto di pinggir JLS menjadi fenomena marak pasca-JLS itu dapat diakses umum.

Hal tersebut tentu membahayakan, terlebih liburan akhir tahun ini berbarengan dengan musim hujan sehingga potensi longsor meningkat.

"Selalu waspada dan patuhi imbauan petugas," kata perwira balok tiga tersebut, Minggu (24/12).

Selain itu, pihaknya mengintensifkan pengawasan dan pengamanan rute JLS Trenggalek-Tulungagung guna mengantisipasi lonjakan pengunjung dan wisatawan selama libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

"Pengamanan ditingkatkan di semua jalur, terutama jalur wisata seperti JLS," ujarnya.

Dia menyampaikan pihaknya sudah membangunan pengamanan di ruas JLS dan tempat wisata sekitar. Sekitar 50 personel pun diturunkan untuk pengamanan.

Memang pemandangan JLS Trenggalek-Tulungagung mempesona dengan pemandangan laut di sejumlah titik.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News