Pemuda Surabaya Deklarasi Pemilu Damai, Ajak Masyarakat Gunakan Hak Suara

Kamis, 21 Desember 2023 – 10:35 WIB
Pemuda Surabaya Deklarasi Pemilu Damai, Ajak Masyarakat Gunakan Hak Suara - JPNN.com Jatim
Pemuda Surabaya yang berasal dari Komunitas SAM Fishing Jatim, PB Hyper Smash dan Pokok Narik Comunity ajak masyarakat Kota Surabaya untuk bersama-sama menciptakan kondisi damai dan aman menjelang Pemilu 2024. Foto: Source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pemuda Surabaya dari Komunitas SAM Fishing Jatim, PB Hyper Smash, dan Pokok Narik Community mengajak seluruh masyarakat Kota Pahlawan bersama-sama menciptakan kondisi damai dan aman menjelang Pemilu 2024.

Deklarasi Damai Pemilu 2024 itu dilaksanakan di Gedung Pandansari Surabaya dihadiri kepolisian, TNI, serta perangkat kecamatan hingga RW setempat.

Ketua pelaksana acara Rian menjelaskan tujuan diadakannya deklarasi pemilu damai ini untuk mengajak masyarakat agar tidak terpengaruh hoaks dan fitnah yang dapat memecah belah bangsa.

"Deklarasi ini sendiri diharapkan pemilih nanti bisa berjalan lancar tertib dan damai, terutama antihoaks dan fitnah," Ujar Rian, Rabu (20/12).

Selain menciptakan situasi yang kondusif, acara ini juga mengajak masyarakat Kota Surabaya untuk menggunakan hak suaranya pada 14 Februari 2024.

Pada pemilu nanti suara terbanyak merupakan suara dari kalangan pemuda yang memiliki andil besar untuk kemajuan Negara Indonesia.

"Ayo pemuda Kota Surabaya gunakan hak suara pada pemilu nanti, kita sebagai pemuda wajib memberikan suara untuk menuju Indonesia makin maju" katanya.

Rian juga mengingatkan perbedaan pilihan paslon merupakan hal yang normal sehingga pihaknya mengajak masyarakat untuk saling menghargai pilihan masing-masing

Pemuda Surabaya ingatkan masyarakat soal tenggang rasa terkait perbedaan piliham calon presiden dan wakil presiden
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News