Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan, Siti Atikoh Sapa Warga Surabaya & Joget Salam 3 Jari

Selasa, 19 Desember 2023 – 22:55 WIB
Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan, Siti Atikoh Sapa Warga Surabaya & Joget Salam 3 Jari - JPNN.com Jatim
Istri Ganjar Pranowo Siti Atiqoh Supriyanti saat menyapa dan mengajak swafoto warga Surabaya di Jalan Tunjungan, Selasa (19/12) malam. Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Istri Ganjar Pranowo Siti Atikoh Supriyanti menyapa warga di Jalan Tunjungan, Surabaya dalam rangka safari politik di Jawa Timur, Selasa (19/12). Dia juga menikmati kuliner di kawasan tersebut.

Atiqoh menyapa warga didampingi adik Mahfud MD Dr Siti Marwiyah, Yenny Wahid, Puti Guntur Soekarno, Eri Cahyadi, dan Adi Sutarwijono, serta para sukarelawan. 

Pantauan di lokasi Atikoh disambut antusias oleh warga dengan berebut swafoto. Sepanjang dia berjalan tak sedikit yang meminta untuk berfoto bersama.

“Ibu Atikoh, saya pendukung Pak Ganjar. Ganjar mania, Ganjar Mania, Ganjar Mania," teriak salah satu warga.

Dia mengaku terharu dengan antusias warga yang menyambut kedatangannya dengan berbagai iringan musik saat berjalan-jalan.

“Surabaya pecah, tadi jalan bersama mulai dari Hotel Majapahit ke Jalan Tunjungan di sapa dengan musik, ada yang mengenakan kebaya, dan banyak anak-anak muda,” kata Atikoh.

Di atas panggung, Atikoh bersama para sukarelawan dan jajaran pengurus hingga pendukung dari PDI Perjuangan, Perindo, Hanura, dan PPP joget salam tiga jari.

Kedatangan Atikoh juga membawa berkah bagi para pelaku UMKM di Jalan Tunjungan. Hal ini terlihat dari banyaknya warga yang mengantre untuk membeli makanan hingga minuman dari pelaku UMKM di sana.

Siti Atikoh Supriyanti meramaikan Jalan Tunjungan dalam rangka safari politiknya menyapa warga Surabaya dan menikmati kulineran.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News