Wow, 3 Anak Muda Surabaya Ciptakan Inovasi Penghemat BBM Hingga 30 Persen

Senin, 18 Desember 2023 – 21:11 WIB
Wow, 3 Anak Muda Surabaya Ciptakan Inovasi Penghemat BBM Hingga 30 Persen - JPNN.com Jatim
Magner Patrol Plus mempromosikan produk inovasi penghemat BBM kepada para ojek online di Surabaya. Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebanyak tiga anak muda asal Surabaya membuat inovasi penghemat bahan bakar minyak atau BBM bernama Magner Petrol Plus.

Direktur Utama PT Magner International Group Bryant Kurniawan Tedjo Kurniawan mengatakan produk inovasi itu bisa menghemat BBM hingga 30 persen dan meningkatkan nilai oktan atau cetane pada mesin kendaraan bermotor.

"Motor berbahan bakar bensin ataupun solar bisa menggunakanya. Magner Petrol Plus punya keunggulan bisa larut 100 persen sehingga tidak meninggalkan residu pada mesin," kata Bryant, Senin (18/12).

Bryant mengeklaim produknya berbeda dengan produk serupa lainnya yang ada di pasaran karena menggunakan bahan baku premium.

"Produk kami berbeda dengan produk di pasaran karena menggunakan bahan baku kelas premium. Produksinya dilakukan oleh pabrik sendiri, bukan maklon sehingga kualitas terjaga dengan baik," ujarnya.

Yang paling penting adalah produknya aman digunakan masyarakat, apalagi pabriknya sudah memproduksi otomotive care sejak 14 tahun lalu. Untuk Magner Petrol Plus, risetnya sudah dilakukan sejak satu tahun lalu.

Selain bisa menghemat BBM antara 20 persen hingga 30 persen, Magner Petrol Plus juga bisa menambah tarikan kendaraan makin halus dan kencang.

"Yang pasti tidak ada efek samping, sekali lagi karena 100 persen larut dalam BBM dan tidak meninggalkan residu. Menggunakan Magner Petrol Plus pada kendaraan Anda, membuat power dan tarikannya makin halus dan kencang," tuturnya.

Tiga anak muda Surabaya menciptakan inovasi penghemat BBM hingga 30 persen.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News