Penjelasan Polisi Soal Perempuan Tewas Jatuh dari Lantai 12 Gedung Filkom UB, Ternyata

Jumat, 15 Desember 2023 – 16:26 WIB
Penjelasan Polisi Soal Perempuan Tewas Jatuh dari Lantai 12 Gedung Filkom UB, Ternyata - JPNN.com Jatim
Seorang perempuan tewas diduga bunuh diri dengan lompat dari lantai 12 Gedung Filkom UB Malang. Foto: Dok. JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Polisi akhirnya memberikan penjelasan terkait dengan insiden terjatuhnya seorang perempuan dari lantai 12 Gedung Filkom Universitas Brawijaya (UB) Malang pada Kamis (14/12).

Kapolsek Lowokwaru AKP Anton Widodo mengungkapkan bahwa wanita itu mantan mahasiswi dari perguruan tinggi tersebut. Dia berinisial LS (24), warga Karangploso, Kabupaten Malang.

Korban diketahui mengundurkan diri dari universitas negeri itu pada 2019 karena sakit.

"Orang tua korban menyatakan bahwa benar anaknya sudah mengundurkan diri dari Universitas Brawijaya pada 2019 karena mempunyai penyakit sehingga tidak lagi berkuliah di UB," kata Anton.

Berdasarkan penyelidikan dan hasil olah TKP, polisi menduga korban yang berusia 24 tahun itu sengaja melakukan bunuh diri dengan lompat dari lantai 12 ke lantai 4 Gedung Filkom UB.

Kesimpulan itu juga didukung sejumlah bukti lain milik korban yang ditemukan di lantai 12 Gedung Filkom UB. Selain itu, di bagian nadi tangan sebelah kiri korban, juga ditemukan bekas luka sayat.

Anton menyampaikan peristiwa itu diketahui pertama kali saat pihak kepolisian mendapatkan laporan dari satpam Gedung Filkom Universitas Brawijaya pada Kamis (14/12) sekitar pukul 10.45 WIB.

Anggota Reskrim Polsek Lowokwaru bersama Tim Inafis Satreskrim Polresta Malang Kota menuju lokasi untuk melakukan olah TKP.

Sejumlah fakta terkuak dari insiden tewasnya seorang perempuan dari ketinggian Gedung Filkom UB kemarin, Kamis (14/12). Simak!
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News