UK Petra Sampaikan Duka Cita Atas Meninggalnya Mahasiswa Terjatuh dari Gedung Kampus

Selasa, 01 Oktober 2024 – 18:30 WIB
UK Petra Sampaikan Duka Cita Atas Meninggalnya Mahasiswa Terjatuh dari Gedung Kampus - JPNN.com Jatim
Seorang mahasiswa Universitas Kristen (UK) Petra dikabarkan meninggal dunia setelah terjatuh dari gedung kampus Jalan Siwalankerto , Selasa (1/10). Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.45 WIB. Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Universitas Kristen (UK) Petra menyampaikan duka cita atas meninggalnya seorang mahasiswa berinisial RD pada Selasa (1/10).

“Ini adalah masa-masa yang berat untuk kami sebagai keluarga besar mahasiswa tersebut, terlebih lagi untuk keluarga dan teman-teman terdekat yang ditinggalkan,” ujar Humas UK Petra Ajeng Pamungkas tertulis.

Ajeng menjelaskan RD adalah mahasiswa Teknik Mesin Angkatan 2023. Dia dikenal sebagai pribadi yang baik dan aktif di beberapa kegiatan kampus.

“Almarhum juga tidak memiliki masalah akademik, pribadinya baik,” katanya.

Dia menyampaikan duka cita dan mewakili keluarga besar UK Petra untuk senantiasa saling peduli, saling memerhatikan, dan berbagi dalam menanggung beban dalam kasih.

“Marilah kita saling bergandeng tangan, saling mendukung dan menguatkan untuk membangun komunitas yang sehat serta tahan uji,” ucapnya.

RD ditemukan dalam kondisi tergeletak di halaman kampus sekitar pukul 10.45 WIB. Korban meninggal diduga terjatuh dari lantai 12 gedung kampus setempat.

“Saat ini penyebab dari meninggalnya mahasiswa kami ini masih dalam proses penyelidikan oleh Polsek Wonocolo,” pungkas Ajeng. (mcr12/jpnn)

Mahasiswa UK Petra yang meninggal terjatuh dari gedung kampus dikenal sebagai pribadi yang baik dan tidak memiliki masalah akademik.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News