Polisi Simpulkan Motif Dugaan Bunuh Diri Satu Keluarga di Malang

Rabu, 13 Desember 2023 – 23:14 WIB
Polisi Simpulkan Motif Dugaan Bunuh Diri Satu Keluarga di Malang - JPNN.com Jatim
Petugas menutup pagar sebuah rumah yang menjadi tempat kejadian perkara kasus dugaan bunuh diri satu keluarga di Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Selasa (12/12). (ANTARA/Vicki Febrianto)

jatim.jpnn.com, MALANG - Polisi mengungkap motif dugaan bunuh diri satu keluarga di Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, pada Selasa (12/12).

Kasat Reskrim Polres Malang AKP Gandha Syah Hidayat menduga motif bunuh diri tiga orang dalam satu keluarga tersebut terkait dengan utang.

"Kami menyimpulkan sementara untuk motif tindakan yang dilakukan oleh almarhum bapak WE ini lebih ke arah motif ekonomi," kata perwira balok tiga tersebut.

Sebelumnya, ada tiga orang korban meninggal dunia yang diduga melakukan bunuh diri. Mereka, yakni ayah suami berinisial WE (43), istri berinisial S (40) dan anak ARE (12).

Satu anak lainnya, AKE (12) dalam kondisi selamat dan hidup. AKE dan ARE merupakan anak kembar pasangan itu.

Gandha mengungkapkan Polres Malang telah meminta keterangan dari tujuh orang saksi. Mereka, antara lain, ketua RW setempat yang merupakan tetangga korban dan anak yang selamat, yaitu AKE.

Dari pemeriksaan sejumlah saksi tersebut, diketahui WE pernah meminta tolong untuk meminjam sejumlah uang.

"Beberapa orang saksi yang kami mintai keterangan, memberikan informasi bahwa beberapa kesempatan yang lalu, yang bersangkutan WE pernah memohon, meminta tolong untuk meminjami sejumlah uang," ujarnya.

Satu keluarga di Malang ditemukan tewas di rumah mereka, Selasa (12/12). Polisi pun mengungkap motif sementara dugaan bunuh diri itu.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News