Detik-Detik Satu Keluarga di Malang Ditemukan Tewas, Mulut Korban Berbusa

Rabu, 13 Desember 2023 – 14:10 WIB
Detik-Detik Satu Keluarga di Malang Ditemukan Tewas, Mulut Korban Berbusa - JPNN.com Jatim
Ilustrasi garis polisi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Polisi membeberkan detik-detik satu keluarga ditemukan tewas di dalam rumahnya Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Kasat Reskrim Polres Malang AKP Gandha Syah Hidayat mengatakan tewasnya suami berinisial WE (43), istri S (40), dan anak ARE (12) diketahui anak perempuan korban inisial AKE.

AKE merupakan saudara kembar dari ARE. Dia awalnya meminta tolong kepada tetangga di sekitar rumahnya.

Warga merespons permintaan tolong itu, lalu menemukan tiga orang di dalam ruangan dalam kondisi tak bernyawa. Di tubuh WE terdapat luka sayat di tangan kiri.

Korban kemudian dibawa menuju rumah sakit terdekat, tetapi dinyatakan meninggal dunia.

"Terdapat juga dua orang yang sudah meninggal dunia, perempuan. Untuk yang satu, sekira umur 40 tahun dan satu lagi sekira umur 12 tahun," jelasnya.

Dari olah TKP, muncul fakta bahwa mulut kedua jenazah itu mengeluarkan busa dan bau menyengat. Tidak jauh dari korban, ditemukan pula gelas dan bungkus obat nyamuk cair.

"Informasi dari petugas olah TKP, keduanya ditemukan dengan keadaan mulut mengeluarkan busa dan bau menyengat," ujarnya.

Berikut kronologi satu keluarga di Malang ditemukan tewas bersamaan di dalam kamar.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News