Aksi Peduli Sesama TKD Prabowo-Gibran dan Sukarelawan di Ponorogo

Rabu, 06 Desember 2023 – 19:07 WIB
Aksi Peduli Sesama TKD Prabowo-Gibran dan Sukarelawan di Ponorogo - JPNN.com Jatim
TKD Prabowo-Gibran dan sukarelawan membagikan 2.000 paket nasi dan susu kepada warga di Ponorogo. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, PONOROGO - Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Ponorogo bersama sukarelawan dan partai politik Koalisi Indonesia Maju (KIM) membagikan aksi berbagi dan peduli sesama.

Mereka membagikan nasi dan susu gratis bagi lansia, masyarakat, dan pengunjung di Pasar Gunungsari, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, Jatim, Rabu (6/12).

Mereka juga menyosialisasikan pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran kepada pengguna jalan. Alunan musik elekton juga mengiringi pembagian seribu paket nasi susu tersebut.

Koordinator TKD Prabowo Gibran Ponorogo Eka Rekno Setiyani mengatakan kegiatan itu menjangkau hampir seluruh kecamatan. 

“Kami akan terus menyosialisasikan Pak Prabowo dan Mas Gibran di 21 kecamatan yang ada di Kabupaten Ponorogo dan hari ini di Pasar Gunungsari Mlarak," kata Eka.

Kegiatan itu merupakan arahan langsung dari Tim Kampanye Nasional (TKN) sebagai program unggulan dari Prabowo-Gibran.

“Sebanyak 2.000 nasi kotak dan susu kami berikan semoga terus terlaksana sebagai bentuk kepedulian Prabowo-Gibran terhadap masyarakat dan akan kami lakukan pindah-pindah lokasi," ujarnya.

Pembagian nasi kotak dan susu ini merupakan komitmen tim kampanye Prabowo-Gibran untuk mencegah stunting dan gizi buruk.

TKD Prabowo-Gibran dan sukarelawan membagikan 2.000 paket nasi dan susu kepada warga di Ponorogo.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News