Disambut Gubernur Khofifah & Bupati Hendy, Wapres Ma'ruf Amin Mulai Kunker di Jember

Rabu, 06 Desember 2023 – 15:36 WIB
Disambut Gubernur Khofifah & Bupati Hendy, Wapres Ma'ruf Amin Mulai Kunker di Jember - JPNN.com Jatim
Wapres Ma'ruf Amin didampingi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Bandara Notohadinegoro, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Rabu (6/12/2023). (ANTARA/HO-BPMI Setwapres)

jatim.jpnn.com, JEMBER - Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa berikut Forkopimda setempat menyambut kedatangan Wapres Ma'ruf Amin beserta rombongan di Bandara Notohadinegoro, Jember, Rabu (6/12) siang.

Dua pesawat CN 295 TNI yang membawa rombongan Ma'ruf Amin mendarat mulus di bandara tersebut sekitar pukul 11.15 WIB.

Khofifah yang mengenakan pakaian batik dengan hijab berwarna oranye, mendampingi Ma'ruf Amin menuju ke Pendopo Wahyawibawagraha Jember untuk ishoma.

"Pak Ma'ruf Amin singgah di pendopo sebentar, hanya transit saja sebelum melakukan kunjungan kerjanya ke PT Semen Imasco Asiatic di Kecamatan Puger," kata Bupati Jember Hendy Siswanto.

Dengan didampingi Khofifah dan Hendy, Ma'ruf Amin kemudian meninggalkan pendopo sekitar pukul 12.50 WIB menuju ke PT Semen Imasco Asiatic dalam agenda pemberian bantuan program penanganan stunting.

Ma'ruf Amin menyaksikan penyerahan bantuan program penurunan prevalensi stunting di Kabupaten Jember dari Yayasan Dewa-Dewi Indonesia dan PT Semen Imasco Asiatic Jatim kepada perwakilan orang tua dengan anak stunting.

Bantuan tersebut berupa 10 ribu bingkisan yang diserahkan secara simbolis kepada lima orang perwakilan orang tua.

Paket bantuan itu berisi beras, telur, kacang hijau, minyak goreng, tepung terigu, susu bayi, biskuit, dan bahan-bahan makanan yang menjadi sumber protein dan karbohidrat untuk membuat hidangan makanan maupun cemilan sehat bagi pertumbuhan anak. (antara/faz/jpnn)

Pada hari ini, Wapres Ma'ruf Amin melaksanakan sejumlah agenda di Jember, mulai dari pemberian bantuan bagi anak stunting.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News