JobStreet Express Perluas Jangkauan di Tanah Air Bantu Turunkan Pengangguran

Senin, 04 Desember 2023 – 18:30 WIB
JobStreet Express Perluas Jangkauan di Tanah Air Bantu Turunkan Pengangguran - JPNN.com Jatim
Ilustrasi para pencari pekerja di Surabaya. Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - JobStreet Express memiliki puluhan ribu mitra perusahaan di Bali, Lombok, Yogyakarta, Bandung, Cirebon, hingga Surabaya. Hal tersebut hasil dari kolaborasi dan pembaharuan yang terus dilakukan dan respons positif dari rekrutmen hingga pencari kerja semi terampil.

Head of JobStreet Express Woon Hann Khoo mengatakan tujuan memperluas jejaring ke berbagai lokasi untuk mendukung misi besar sekaligus menjadi partner rekrutmen terpercaya.

“Kami ingin berkontribusi menurunkan tingkat pengangguran terbuka yang masih cukup tinggi di tanah air, termasuk di Provinsi Jawa Timur dan Kota Surabaya,” ujar Woon tertulis, Senin (4/12).

JobStreet Express terus membangun jaringan kemitraan di Surabaya dan sekitarnya hingga optimalisasi platform yang ramah bagi rekrutmen maupun pencari kerja.

Hal ini sekaligus menjadi misi utamanya sebagai solusi yang tepat memperluas kesempatan mendapatkan pekerjaan.

Hingga kini JobStreet Express memiliki lebih dari 13.000 iklan lowongan kerja semi-terampil yang aktif di platformnya. 

“Dengan proses rekrutmen mudah yang ditawarkan JobStreet Express, pencari kerja dapat melamar berbagai lowongan hanya di satu portal secara cepat, aman, dan gratis,” katanya.

Per November 2023, terdapat lebih dari 3.000 lowongan kerja berdasar lokasi Kota Surabaya, untuk berbagai posisi seperti kasir, front office, admin, kitchen crew, staf gudang, daily worker, dan lainnya. 

Jobstreet Express punya puluhan mitra untuk memperluas jangkauan di tanah air untuk berkontribusi menurunkan pengangguran terbuka.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia