Info Buat Arek Suroboyo, Ada Ribuan Lowongan Kerja dari Dalam & Luar Negeri

Jumat, 21 Juli 2023 – 09:44 WIB
Info Buat Arek Suroboyo, Ada Ribuan Lowongan Kerja dari Dalam & Luar Negeri - JPNN.com Jatim
Kegiatan bursa kerja arek Suroboyo siap kerja yang diadakan Pemkot Surabaya dihadiri oleh puluhan pencari kerja. Foto: Diskominfo Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebanyak 1.300 lebih lowongan pekerjaan dari 50 perusahaan, baik dalam maupun luar negeri, bakal dihadirkan pada bursa kerja Arek Suroboyo Siap Kerja (ASSIK).

Bertempat di Gedung Wanita Candra Kencana Jalan Kalibokor Selatan, Kota Surabaya, acara digelar mulai Senin (24/7) sampai Rabu (26/7).

Ketua Dharma Wanita Surabaya Shinta Setia Ikhsan menjelaskan kegiatan tersebut berkolaborasi dengan Pemkot Surabaya, Dharma Wanita, dan Universitas Kristen Petra.

"Ini mempertemukan antara pencari kerja dan perusahaan yang membuka lowongan kerja," ujar Shinta, Kamis (20/7).

Selain itu, kegiatan tersebut juga berkontribusi dalam mengurangi angka pengangguran, maupun jumlah keluarga miskin di Kota Surabaya.

Dia menambahkan ada sejumlah acara yang bakal digelar. Pada tanggal 24 Juli, pemkot akan menggelar bimtek pengembangan softskill kerja.

"Kemudian 25 Juli akan ada bursa kerja sekaligus nanti tes minat karier, workshop cara pembuatan CV, dan pembuatan profil Linkedin menarik," katanya.

Kemudian pada  26 Juli 2023 bakal ada bursa kerja sekaligus workshop dan rekrutmen La Tulipe & Dr. Mobil.

Bursa kerja Arek Suroboyo Siap Kerja, ada 1.300 lowongan dari 50 perusahaan menanti.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News