Imbas Demo Buruh, Puluhan Kendaraan Terjebak Tak Bisa Jalan

Kamis, 30 November 2023 – 18:07 WIB
Imbas Demo Buruh, Puluhan Kendaraan Terjebak Tak Bisa Jalan - JPNN.com Jatim
Puluhan kendaraan roda empat terjebak dalam aksi demonstrasi buruh di Jalan Pahlawan Surabaya. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Aksi demontrasi ribuan buruh seluruh Jawa Timur di kantor gubernur membuat sejumlah kendaraan terjebak di Jalan Pahlawan Surabaya, Kamis (30/11).

Para pengendara roda empat mengaku tidak tahu kalau ada demonstrasi yang dilakukan oleh ribuan buruh tersebut.

Mereka juga tidak diarahkan untuk mencari jalan l ain dan tidak ada pemberitahuan arus lalu lintas sehingga menyebabkan kemacetan.

Salah satu pengendara dari Bangkalan, Zaipi mengeluhkan tidak adanya pengaturan dan pengalihan arus lalu lintas terkait adanya demonstrasi. Hal itu membuat dirinya dirugikan.

“Tahu-tahu kejebak. Kalau memang jalan ditutup, ditutup dahulu di arah (Jalan) Pahlawan. Enggak model begini. Merugikan kami. Boleh demo jangan sampai merugikan,” kata Zaipi.

Dirinya mengaku sudah terjebak selama 30 menit. Perjalannya dari Bangkalan ke Gresik nenjadi terganggu.

“Sudah mau setengah jam. Tidak ada pengalihan. Saya dari Pasar Atom belok kiri lancar, tau tau dari sini tercegat,” katanya.

Kerugian itu juga dirasakan Sopir truk, Mansur (34). Dia juga tidak tau kalau ada demonstrasi sehingga terpaksa menunggu sampai demo selesai.

Tak ada pengalihan arus lalu lintas, puluhan kendaraan terjebak demo buruh di Jalan Pahlawan Surabaya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News