Bela Palestina, Kebab Turki Baba Rafi Stop Penggunaan Produk Afiliasi Israel

Selasa, 21 November 2023 – 20:39 WIB
Bela Palestina, Kebab Turki Baba Rafi Stop Penggunaan Produk Afiliasi Israel - JPNN.com Jatim
Kebab Turki Baba Rafi memutuskan untuk tidak lagi menggunakan bahan-bahan afiliasi Israel. Foto: dok. Hendy Setiono

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Brand Kebab Turki Baba Rafi turut mengutuk tindakan genosida yang dilakukan tentara zionis Israel terhadap warga Palestina.

“Kebab Turki Baba Rafi dengan tegas mengambil keputusan dan langkah-langkah nyata untuk mendukung saudara-saudara kita yang berada di Palestina,” kata CEO Kebab Turki Baba Rafi Hendy Setiono tertulis, Selasa (21/11).

Pelopor kebab lokal Indonesia itu pun berinisiatif menghentikan segala penggunaan bahan baku dan kerja sama terhadap brand-brand yang berafiliasi dengan Israel.

Kebab Turki Baba Rafi memilih menggunakan bahan baku produk-produk lokal. Langkah itu sekaligus sebagai dukungan terhadap UMKM dalam negeri guna mendorong laju perputaran perekonomian Indonesia di tengah kondisi ekonomi yang kini tak stabil.

“Mari kita buktikan bahwa hasil-hasil sumber daya alam di Indonesia tidak kalah dengan produk luar,” tutur Hendy.

Selain itu, sebagian hasil penjualan Kebab Turki Baba Rafi akan disumbangkan untuk bantuan kemanusiaan di Gaza, Palestina.

Dengan begitu, secara tidak langsung, masyarakat Indonesia yang membeli produk Kebab Turki Baba Rafi juga berkontribusi membantu saudara-saudara di Palestina dan UMKM tanah air.

Untuk penyaluran bantuan ini, kami bekerja sama dengan lembaga Rumah Zakat.

CEO Kebab Turki Baba Rafi Hendy Setiono mengutuk tindakan genosida yang dilakukan tentara zionis Israel terhadap warga Palestina.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News