Ke Jepang, Hendy Setiono Tingkatkan Eksistensi Baba Rafi di Kancah Global

Rabu, 02 Agustus 2023 – 15:00 WIB
Ke Jepang, Hendy Setiono Tingkatkan Eksistensi Baba Rafi di Kancah Global - JPNN.com Jatim
CEO Kebab Turki Baba Rafi Hendy Setiono (dua dari kiri) saat menghadiri CEO Business Meeting di Tokyo, Jepang. Foto: Dok. Hendy Setiono

jatim.jpnn.com, SURABAYA - CEO Kebab Turki Baba Rafi Hendy Setiono menghadiri undangan ajang CEO Business Meeting di Tokyo yang diikuti oleh para CEO dari berbagai industri di Jepang dan Indonesia.

Tujuan pertemuan yang diadakan di Tokyo, Jepang, itu ialah mendorong kolaborasi yang saling menguntungkan dan pertumbuhan bersama di antara kedua negara tersebut.

Hendy Setiono pun sangat menyambut kesempatan itu untuk meningkatkan presensi global Kebab Turki Baba Rafi.

Pertemuan tersebut juga menjadi peluang untuk menjajaki potensi kerja sama dengan perusahaan-perusahaan Jepang yang memiliki keahlian dan teknologi inovatif dalam industri makanan dan minuman (mamin).

"Kami ingin menjalin kerja sama yang kuat untuk memperluas jangkauan produk kami dan meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan setia kami," kata Hendy Setiono dalam keterangannya.

Dalam acara yang berlangsung mulai 31 Juli hingga 3 Agustus ini, dia berencana untuk bertukar ide dan wawasan dengan sesama pemimpin bisnis, mencari peluang baru, dan memperdalam hubungan bisnis dengan mitra Jepang.

Salah satu yang dieksplorasi ialah peluang untuk menggabungkan cita rasa dan keahlian kuliner dengan produk dan teknologi inovatif yang dimiliki oleh perusahaan-perusahaan Jepang.

Harapannya dengan begitu dapat menciptakan pengalaman kuliner yang menarik bagi pelanggan di Indonesia dan Jepang. (faz/jpnn)

Menurut CEO Kebab Turki Baba Rafi Hendy Setiono, pertemuan para CEO industri di Jepang dan Indonesia itu merupakan peluang besar.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News