Sopir Ambulans Dinsos Surabaya Meninggal dalam Kecelakaan Kereta di Lumajang

Senin, 20 November 2023 – 14:32 WIB
Sopir Ambulans Dinsos Surabaya Meninggal dalam Kecelakaan Kereta di Lumajang - JPNN.com Jatim
Jenazah sopir ambulans Dinsos Kota Surabaya Soekarnoto saat akan diberangkat dari rumah duka di Jalan Putat Jaya Timur C 1 menuju TPU Putat Jaya, Jarak, Sawahan, Surabaya, Senin (20/11/2023). (ANTARA/Ananto Pradana)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sopir ambulans Dinas Sosial (Dinsos) Kota Surabaya bernama Soekarnoto (56) rupanya menjadi salah satu korban tewas dalam insiden kecelakaan kereta api vs mikrobus di Lumajang, Minggu (19/11).

Jenazah Soekarnoto telah dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Putat Jaya, Jarak, Sawahan, Surabaya, Senin (20/11) pukul 10.00 WIB.

"Sopir ambulans dinsos dimakamkan TPU Jarak," kata adik korban, Rahmayani di rumah duka, Jalan Putat Jaya C Timur, Surabaya.

Soekarnoto sebenarnya tahun ini memasuki masa akhir sebagai pengemudi ambulans Dinsos Surabaya dan akan pensiun pada 2024.

"Tahun depan pensiun dari pekerjaannya," ujar Rahmayani.

Adapun kabar insiden yang merenggut nyawa kakaknya kali pertama diterima dari salah seorang teman korban.

"Istrinya (istri teman almarhum) ke sini dan mengomong kalau (korban) kecelakaan," tutur dia.

Setelah itu, anak Rahmayani juga menerima berita serupa yang tersebar di media sosial. Mikrobus yang ditumpangi 15 orang, termasuk Soekarnoto kecelakaan di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Lumajang.

Keluarga korban kecelakaan kereta di Lumajang itu menyampaikan bahwa almarhum sebenarnya tahun depan sudah pensiun sebagai sopir ambulans Dinsos Surabaya.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News