Tekad Bambang Budi Suwarno Setelah Kunjungi Ponpes Rehab ODGJ Gratis di Sidoarjo

Sabtu, 18 November 2023 – 12:03 WIB
Tekad Bambang Budi Suwarno Setelah Kunjungi Ponpes Rehab ODGJ Gratis di Sidoarjo - JPNN.com Jatim
Caleg DPR RI dari Golkar Bambang Budi Suwarso saat mengunjungi Ponpes Inabah XIX Sidoarjo, Jumat (17/11). Foto: dok. Bambang Budi Suwarso

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Caleg DPR RI dari Golkar Bambang Budi Suwarso mendatangi Pondok Pesantren (Ponpes) Inabah XIX, Taman Pinang Indah Blok H7, Sidoarjo, Jumat (17/11).

Menariknya, ponpes tersebut merawat puluhan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) secara gratis.

Pengasuh ponpes itu yang akrab disapa Bunda Iin pun menyambut kunjungan tersebut caleg tersebut.

Bunda Iin menilai sosok Bambang memiliki visi dan misi yang sama dengannya. Dia juga meyakini bakal lebih banyak lembaga-lembaga sosial yang dapat Bambang bantu.

"Saya lihat pengalamannya juga suka membantu," katanya.

Bambang Budi Suwarso mengungkapkan pertemuannya dengan Bunda Iin di Ponpes Inabah Sidoarjo merupakan berkah tersendiri.

"Saya ke sini dalam rangka mengenal banyak orang karena bertemu banyak orang itu berkah," tutur caleg dengan nomor urut delapan itu.

Dia bertekad bila terpilih nanti, akan menghibahkan tenaga dan pikirannya untuk kemaslahatan lembaga-lembaga yang memiliki kepedulian sosial layaknya Inabah.

Puluhan ODGJ dirawat secara gratis di Ponpes Inabah XIX Sidoarjo. Bambang Budi Suwarso meyakini banyak lembaga serupa di Jawa Timur.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News