BarengGama Konsilidasikan Pemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Jumat, 17 November 2023 – 20:30 WIB
BarengGama Konsilidasikan Pemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 - JPNN.com Jatim
Sekelompok anak muda berkumpul dalam wadah BarengGama mengonsolidasikan pemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Foto: Dok. Sukarelawan Ganjar.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pengusaha muda Bagas Adhadirgha mengajak anak muda berkumpul dalam wadah BarengGama sekaligus mengonsolidasikan pemenangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024.

Bagas yang merupakan Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud mengatakan dirinya sengaja menggandeng anak muda dari berbagai latar belakang untuk melanjutkan pembangunan Indonesia di bawah kepemimpinan calon tersebut.

“Bapak Ganjar sudah menerapkan demokrasi, bahkan sejak menjadi pemimpin di keluarganya sendiri maka saya percaya dibantu Mahfud MD akan tetap pada prinsipnya menjaga demokrasi Indonesia," ujar Bagus, Jumat (17/11).

Menurutnya, sebagai pengusaha yang dibutuhkan selain iklim ekonomi yang baik, juga kepastian hukum dan Mahfud MD adalah orang yang tepat menjaga kepastian itu.

“Tanpa kepastian hukum, iklim ekonomi yang baik juga tidak akan tercipta dan Bapak Mahfud MD tidak perlu diragukan lagi kemampuannya di bidang hukum,” katanya.

Kegiatan itu terpantau berlangsung dengan santai dengan adanya diskusi antarsukarelawan dalam memberi masukan positif untuk pemenangan Paslon Nomor 3 tersebut.

Para sukarelawan yang hadir terlihat mengenakan dresscode pakaian berwarna hitam.

Yayang Rhuzaldy narahubung acara kopdar itu menyebut anak muda saat ini sedang berkabung atas situasi demokrasi.

Sekelompok anak muda berkumpul dalam wadah BarengGama mengonsolidasikan pemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News