Ribuan Warga dan Kiai Muda Jatim Doakan Ganjar-Mahfud Pimpin Indonesia

Kamis, 16 November 2023 – 17:37 WIB
Ribuan Warga dan Kiai Muda Jatim Doakan Ganjar-Mahfud Pimpin Indonesia - JPNN.com Jatim
Ribuan warga Gresik dan Lamongan mendoakan Ganjar-Mahfud menang di Pilpres 2024. Foto: Dok. Sukarelawan Ganjar.

jatim.jpnn.com, LAMONGAN - Ribuan warga Lamongan, Gresik, dan Tuban menghadiri salawat kebangsaan bersama sukarelawan Kiai Muda Jatim Dukung Ganjar di Lapangan Desa Lohgung, Rabu (15/11).

Dalam acara itu, ribuan warga menyelipkan doa agar Indonesia dipimpin sosok yang tegas. Mereka mendambakan kepemimpinan Ganjar-Mahfud sebagai presiden dan wakil presiden RI 2024-2029.

“Doanya untuk Indonesia yang lebih baik. Pak Ganjar saya kira orangnya tegas, Pak Mahfud juga. Jadi, Indonesia memang butuh orang-orang dan pemimpin yang tegas,” kata salah satu jemaah dari Lamongan Huda Wijaya. 

Menurut pria yang berprofesi sebagai nelayan pesisir itu, ketegasan sosok Ganjar dan Mahfud sudah teruji ketika menjabat di pemerintahan. 

Terbukti saat keduanya mampu mengutamakan kepentingan rakyat melalui program dan kebijakan.

Huda optimistis dengan ketegasan tersebut, pasangan Ganjar-Mahfud bisa membawa kesejahteraan bagi masyarakat. Dia berharap nelayan makin sejahtera.

“Harapannya Indonesia lebih baik, hebat, dan makmur. Semoga nelayan kehidupannya lebih makmur dan penghasilannya juga tinggi,” ujarnya.

Sementara itu, Koordinator Kiai Muda Jatim, KH Ali Baidlowi menjelaskan Lamongan Bersalawat digelar bersama pendiri jemaah Mafia Sholawat KH Mohammad Ali Shodiqin atau Gus Ali Gondrong.

Sukarelawan Kiai Muda Jatim bersama ribuan warga Gresik dan Lamongan mendoakan Ganjar-Mahfud menang di Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News