Polisi Gagalkan Percobaan Bunuh Diri Seorang Pemuda di Jembatan Kediri, Nyaris

Selasa, 14 November 2023 – 11:06 WIB
Polisi Gagalkan Percobaan Bunuh Diri Seorang Pemuda di Jembatan Kediri, Nyaris - JPNN.com Jatim
Petugas saat menggagalkan aksi percobaan bunuh diri seorang pemuda di Jembatan Semampir Kota Kediri, Senin (13/11). Foto: Dok. Polres Kediri.

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Petugas Sat Lantas Polres Kediri menggagalkan aksi bunuh diri seorang pemuda di pagar Jembatan Semampir Kota Kediri pada Senin (13/11).

Awalnya, polisi mendapatkan laporan dari warga terkait pemuda yang hendak melakukan percobaan bunuh diri pukul 04.30 WIB. Pria itu menghadap ke arah Sungai Brantas.

"Setelah mendapatkan laporan dari warga, kami langsung ke lokasi melakukan pengecekan," kata petugas piket jaga Pos Semampir Kota Kediri Bripka Hendry Dian Kusuma.

Bripka Hendry bersama para warga langsung mengangkat pemuda tersebut dari pinggir jembatan dan memasukkannya ke mobil patwal.

Setibanya di Pos Semampir, Bripka Hendry melakukan identifikasi. Pemuda itu mengaku berinisial AS (23) warga Ringinsari Kandat, Kediri.

Petugas kemudian menghubungi pihak keluarga dan perangkat desa. Selain itu, mendalami penyebab AS berada di pinggir jembatan Semampir.

Kasat Lantas Polres Kediri Kota AKP Andini Puspa Nugraha membenarkan adanya peristiwa itu.

"Anggota kami yang kebetulan melaksanakan pengaturan pagi di Simpang Empat Mataram Timur mendapatkan informasi dari pengguna jalan ada seseorang laki-laki yang duduk di sisi pinggir jembatan," jelasnya.

Percobaan bunuh diri uang dilakukan AS di Jembatan Semampir Kota Kediri nyaris saja dilakukan, beruntung polisi datang tepat waktu menggagalkannya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News