Tinggal Seorang Diri, Nenek di Malang Meninggal Terbakar

Minggu, 12 November 2023 – 14:28 WIB
Tinggal Seorang Diri, Nenek di Malang Meninggal Terbakar - JPNN.com Jatim
Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Gondanglegi, melihat kondisi rumah yang terbakar dan menyebabkan satu orang meninggal dunia di Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu malam (11/11/2023). ANTARA/HO-Humas Polres Malang.

jatim.jpnn.com, MALANG - Ngatimah (81), warga Desa Gondanglegi Wetan, Kec. Gondanglegi, Kabupaten Malang meninggal dunia akibat kebakaran di rumahnya.

Kasi Humas Polres Malang Iptu Ahmad Taufik menerangkan kebakaran tersebut terjadi pada Sabtu (11/11) malam sekitar pukul 21.30 WIB di Jalan Murcoyo IV RT19/05.

"Korban meninggal dunia akibat kebakaran. Korban tinggal seorang diri di rumah tersebut," kata perwira dua balok itu, Minggu (12/11).

Taufik menjelaskan kebakaran di Malang itu bermula ketika salah satu saksi mata bernama Sampurno melihat api dan kepulan asap yang berasal dari rumah korban.

Saksi mata pun mengecek lokasi kejadian dan mendapati rumah tersebut dalam keadaan terkunci dan tidak ada lampu yang menyala. Saksi tersebut kemudian memanggil warga lain untuk membantu pemadaman api.

"Warga berusaha memadamkan api menggunakan peralatan seadanya. Mereka juga berusaha menjebol pintu depan untuk menyelamatkan korban." ujarnya.

Saat warga bersama saksi berhasil menjebol pintu rumah korban, lanjutnya, baru diketahui bahwa kobaran api di dalam rumah cukup besar. Warga kemudian berusaha memadamkan api dan menunggu petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi.

"Setelah api dipadamkan, diketahui korban meninggal dunia dengan luka bakar dan tergeletak di lantai ruang tamu," tutur Taufik.

Nasib nahas menimpa seorang nenek di Malang. Hayatnya berakhir di tengah kebakaran yang melanda rumahnya.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News