Cak Imin: Laskar AMIN Jadi Ujung Tombak Pemilih di Pedesaan Hingga Pesantren

Jumat, 10 November 2023 – 13:52 WIB
Cak Imin: Laskar AMIN Jadi Ujung Tombak Pemilih di Pedesaan Hingga Pesantren - JPNN.com Jatim
Bacawapres Muhaimin Iskandar saat menghadiri deklarasi Laskar AMIN di Surabaya, Kamis (9/11). Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Bacawapres Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menghadiri deklarasi Laskar AMIN di Surabaya, Kamis (9/11) malam.

Cak Imin menyebut Laskar AMIN punya tujuan menggaet suara lebih masif di masyarakat pedesaan hingga lingkungan pesantren.

“Laskar Santri AMIN ini akan menjadi ujung tombak yang bergerak di pemilih-pemilih basis pedesaan, pesantren, dan masyarakat umum,” kata Cak Imin.

Laskar Santri diinisiasi oleh Pengasuh Ponpes Denanyar Jombang yang juga Mantan Wakil Ketua PWNU Jatim KH Abdussalam Shohib.

Menurut Cak Imin, Laskar Santri AMIN akan menambah kekuatan dirinya dan Anies Baswedan untuk memenangkan Pilpres 2024.

"Jadi, ini telah lahir Laskar Santri yang diinisiasi KH Abdussalam dan kiai-kiai muda, para gus, para kiai sepuh di seluruh Indonesia. Ini yang datang dari segala penjuru menjadi ujung tombak AMIN menggaet suara di bawah," ucapnya.

Cak Imin juga mendapatkan mandat dari ulama-ulama yang ada di Komite Palestina sebagai tokoh yang menjembatani perdamaian.

"Mandat ini diberikan kepada saya dari Komite Palestina untuk dibicarakan dengan tokoh nasional, supaya bisa menjembatani ketika semua mengalami kebuntuan. PBB buntu, organisasi kerja sama islam buntu," ujarnya.

Laskar Santri Amin bakal menjadi ujung tombak pemilih di pedesaan hingga pesantren untuk memilih Anies-Muhaimin di Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News