Taiwan Higher Education di Unair Tawarkan 54 Beasiswa Gratis Untuk Mahasiswa Baru

Rabu, 01 November 2023 – 17:24 WIB
Taiwan Higher Education di Unair Tawarkan 54 Beasiswa Gratis Untuk Mahasiswa Baru - JPNN.com Jatim
Taiwan Higher Education menawarkan 45 beasiswa dari 14 pperguruan tinggi di Taiwan. Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Taipei Economic and Trade Office (TETO) in Surabaya bersama Unair mengadakan pameran pendidikan tinggi Taiwan Higher Education selama dua hari, yakni mulai 1-2 November di kampus setempat. 

Director TETO Isaac C Chiu mengatakan pameran pendidikan itu digelar melihat banyaknya mahasiswa Indonesia yang menempuh pendidikan di Taiwan.

"Kami ingin menambah siswa baru yang ingin melanjutkan pendidikan di Taiwan agar mereka ketika kembali bisa membantu perkembangan pendidikan di Indonesia," kata Isaac, Rabu (1/11).

Dalam pameran itu terdapat 14 universitas. Terdapat banyak macam beasiswa yang ditawarkan, salah satunya dari Kemendikbud Ristek Dikti.

"Ada 54 beasiswa, salah satunya dari kementrian dan  masing-masing universitas akan memberikan beasiswanya," ujarnya. 

Sementara itu Chair Professor Asia University Yinghuei Chen menambahkan ada program baru yang memberikan 100 persen beasiswa perguruan tinggi di Taiwan. 

Para calon mahasiswa akan mendapatkan biaya pendidikan hingga tempat tinggal, bahkan berkesempatan magang di industri serta digaji. 

"Mereka akan mendapatkan beasiswa dari gubernur atau kementerian dan industri yang salah satu target negaranya yakni Indonesia," jelasnya.

Pameran pendidikan Taiwan Higher Education menawarkan 54 beasiswa untuk 14 universitas di Taiwan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News