Kabar Terkini Kasus Pencatutan Atribut Ganjar Milenial Kepada Prabowo

Selasa, 31 Oktober 2023 – 10:35 WIB
Kabar Terkini Kasus Pencatutan Atribut Ganjar Milenial Kepada Prabowo - JPNN.com Jatim
Sukarelawan Ganjar Milenial Jatim saat memberikan keterangan BAP ke Polres Malang terkait kasus pencatutan atribut dukungan kepada Prabowo Subianto, Senin (30/10). Foto: Dok. Sukarelawan Ganjar.

jatim.jpnn.com, MALANG - Sukarelawan Ganjar Milenial Center Jatim didampingi kuasa hukum memberikan keterangan berita acara pemeriksaan (BAP) terkait kasus pencatutan nama dukungan terhadap Prabowo Subianto ke Polres Malang, Senin (30/10).

Atribut GMC Jatim dicatut untuk mendukung Prabowo Subianto oleh oknum sukarelawan berinisial MDLJ yang merupakan mantan Koordinator GMC Kediri, padahal sudah mengundurkan diri dari organ pendukung Ganjar Pranowo sejak 1 Juni 2023.

"Kami menghadiri pemanggilan Polres Malang terkait laporan kami pada 3 Oktober kemarin. Alhamdulillah tadi secara keseluruhan yang dimintai keterangan, dari laporan kami juga sampaikan semuanya," kata Koordinator GMC Jatim Mahmud.

Setelah memberikan laporan dan kronologi permasalahan lengkap kepada pihak kepolisian, Mahmud berharap masalah ini bisa secepatnya terselesaikan. Dia juga berharap proses hukum dapat berjalan lancar.

“Untuk ke depannya persoalan ini harapannya juga segera diselesaikan dan bisa berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Mahmud berterima kasih kepada jajaran Polres Malang yang sudah merespons cepat laporannya dengan nomor LPM/154.RESKRIM/X/2023/SPKT/POLRES MALANG tersebut.

“Terima kasih banyak juga kepada kepolisian khususnya Polres Kabupaten Malang atas tindakan dan respons cepatnya terkait dengan pelaporan kami,” ucapnya.

Sebelum laporan tersebut dibuat, GMC Jatim sudah mengirimkan somasi atau teguran hukum sebanyak dua kali, serta upaya persuasif kepada MDLJ. Namun, tidak ada respons dari yang bersangkutan.

Sukarelawan Ganjar Milenial Jatim memberikan keterangan BAP ke Polres Malang soal kasus pencatutan kepada Prabowo Subianto.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News