Dicatut Pendukung Prabowo, Sukarelawan Ganjar Milenial Siapkan Langkah Hukum

Senin, 11 September 2023 – 18:32 WIB
Dicatut Pendukung Prabowo, Sukarelawan Ganjar Milenial Siapkan Langkah Hukum - JPNN.com Jatim
Koordinator GMC Jatim Mahmud meminta klarifikasi mantan anggota yang mencatut nama sukarelawan yang digunakan untuk dukungan bacapres lain. Foto: Dok. Sukarelawan Ganjar.

jatim.jpnn.com, MALANG - Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) Jatim membantah adanya peralihan dukungan terhadap Prabowo Subianto. 

Koordinator GMC Jatim Mahmud mengatakan pencatutan sepihak atribut GMC itu terjadi saat deklarasi peralihan dukungan capres pada 9 September di Kota Malang. 

Seseorang bernama Muhammad Deckaryan Lexca Justico telah mengundurkan diri sebagai Koordinator GMC Kediri sejak 1 Juni 2023.

"Narasi yang beredar seakan-akan sukarelawan Ganjar membelot tidak benar karena Muhammad Deckaryan Lexca sudah mengundurkan diri," ujar Mahmud, Minggu (10/9).

Pihaknya sangat dirugikan atas pencatutan nama sukarelawan GMC yang digunakan saat deklarasi. Mahmud pun mengultimatum Deckaryan agar segera melakukan klarifikasi terbuka atas tindakannya.

“Kami akan berikan tenggat waktu paling lambat 3x24 jam sejak pernyataan klarifikasi ini dibuat. Apabila tidak terpenuhi akan kami bawa ke ranah hukum,” ujarnya.

Mahmud mengecam segala bentuk gerakan atau aktivitas yang mengatasnamakan GMC tanpa sepengetahuan koordinator sukarelawan ganjar tersebut.

Sebagai milenial, Mahmud mengajak seluruh kolega pendukung Ganjar menjunjung tinggi politik damai dan bersih menuju Indonesia yang demokratis dan sejahtera. 

Ganjar Milenial melakukan somasi terhadap mantan anggota yang mencatut nama sukarelawan untuk mendukung bacapres lain.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News