Penonton Piala Dunia U-17 di Surabaya Bisa Naik Bus Gratis ke GBT, Catat Rutenya!

Senin, 30 Oktober 2023 – 14:52 WIB
Penonton Piala Dunia U-17 di Surabaya Bisa Naik Bus Gratis ke GBT, Catat Rutenya! - JPNN.com Jatim
Shuttle bus yang disediakan untuk para penonton selama pelaksanaan Piala Dunia (PD) U-17 di Kota Surabaya pada 10 November-2 Desember 2023. (ANTARA/HO-Diskominfo Surabaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Penonton Piala Dunia U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) bakal disediakan armada transportasi gratis berupa 110 unit shuttle bus.

Kabar baik itu disampaikan oleh Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surabaya Tundjung Iswandaru dalam keterangannya di Surabaya, Senin (30/10).

"Penonton bisa menggunakan sarana tersebut secara gratis selama pertandingan Piala Dunia U-17 berlangsung di Kota Surabaya," katanya.

Shuttle bus gratis itu akan disebar di enam titik pemberhentian, yakni Balai Kota, Terminal Intermoda Joyoboyo (TIJ), Terminal Tambak Osowilangun (TOW), Terminal Benowo, tempat pengujian kendaraan bermotor Tandes, dan Ciputra World (Ciwo).

"Gratis selama Piala Dunia U-17 karena kan penonton dilarang membawa kendaraan masuk area stadion. Jadi parkirnya bisanya di luar stadion," ujar Tundjung.

Dia mengimbau bagi penonton Piala Dunia U-17 yang akan menggunakan shuttle bus gratis itu untuk datang lebih awal di titik penjemputan.

Itu karena pukul 12.00 WIB, shuttle bus sudah mulai bergerak dari titik-titik tersebut menuju ke Stadion GBT.

Namun, lanjut dia, masyarakat tak perlu khawatir tertinggal karena shuttle bus tersebut akan datang silih berganti.

Penonton Piala Dunia U-17 di Surabaya dilarang untuk membawa kendaraan masuk ke area stadion GBT.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News