Ketum PSSI Sebut Stadion GBT 100 Persen Layak Untuk Laga Piala Dunia U-17

Minggu, 29 Oktober 2023 – 15:25 WIB
Ketum PSSI Sebut Stadion GBT 100 Persen Layak Untuk Laga Piala Dunia U-17 - JPNN.com Jatim
Menpora RI Dito Ariotedjo bersama Ketum PSSI Erick Thohir saat meninjau Stadion GBT Surabaya, Minggu (28/10). ANTARA/Moch Asim

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyebut Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya sudah 100 persen layak sebagai venue Piala Dunia U-17.

Erick pun menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung dan bekerja dengan maksimal.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dari Wali Kota Surabaya, Pak Basuki, Pemerintah Pusat, Pak Menpora, dan rekan-rekan dari BUMN, PLN, dan Telkom,” kata Erick seusai meninjau Stadion GBT, Minggu (29/10).

Ketua Local Organizing Committee (LOC) Piala Dunia U-17 tersebut berharap bisa menyajikan pembukaan terbaik sepanjang penyelenggaraan.

"Kalau Indonesia bikin acara terbaik terus, kemarin waktu Asian Games terbaik, Asean Summit bagus, dan di Bali G20 juga bagus, mudah-mudahan ini juga menjadi yang terbaik," ujarnya.

Menurutnya, FIFA menilai untuk fasilitas dan pendukung lapangan juga memberi dua jempol.

"Jangan jemawa, nanti juga harus antisipasi keamanan, kemacetan, dan lain-lain karena ini yang akan menjadi penilaian tersendiri dari FIFA," tuturnya.

Rencananya Presiden FIFA Gianni Infantino akan hadir dalam pembukaan di Stadion GBT Surabaya pada 10 November 2023.

Stadion GBT dinyatakan 100 persen layak menjadi venue untuk Piala Dunia U-17.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News