Orang Muda Ganjar Perkuat Solidaritas Sukarelawan Peringati Hari Sumpah Pemuda

Minggu, 29 Oktober 2023 – 13:43 WIB
Orang Muda Ganjar Perkuat Solidaritas Sukarelawan Peringati Hari Sumpah Pemuda - JPNN.com Jatim
Sukarelawan OMG Jatim memperingati Hari Sumpah Pemuda dengan mengadakan Rakerwil memperkokoh kekuatan memenangkan Ganjar Pranowo. Foto: Dok. Sukarelawan Ganjar.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) Jatim menggelar rapat kerja wilayah (rakerwil) II bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda di Hotel Narita Surabaya, Sabtu (28/10).

Rakerwil itu dilakukan untuk merancang strategi sukarelawan, memperkokoh solidaritas antarsukarelawan dan mengkonkretkan kemenangan Ganjar Pranowo di Jatim.

Koordinator OMG Jatim Agung Wirya Saputra mengatakan kegiatan itu juga untuk mengonsolidasikan komitmen sukarelawan dalam menggaet pemilih dari kalangan anak muda.

“Kami menyampaikan strategi dan target-target kemenangan yang coba kami susun. Kami memaparkan kepada pengurus cabang, bagaimana cara, mekanisme mengkonsolidasikan pemilih muda,” kata Agung.

Dia menuturkan goal dalam kegiatan itu membangun kekuatan basis yang benar-benar konkret di akar rumput.

Rakerwil yang mengusung tema Sura dira jayaningrat lebur dening pangastuti yang berarti segala sifat keras hati, picik, angkara murka, hanya bisa dikalahkan dengan kebijaksanaan, kelembutan, dan kesabaran.

Melalui tema tersebut, sukarelawan ini berkomitmen menjalankan kegiatan positif, penuh kebijaksanaan, dan bisa bermanfaat untuk masyarakat.

Selain rakerwil, sukarelawan juga menggelar kegiatan diskusi dan seminar bertajuk Pemuda dalam Lingkaran Elektoral Politik Indonesia.

Sukarelawan Orang Muda Ganjar Jatim memperkokoh solidaritas untuk memenangkan Ganjar Jatim pada Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News