Sukarelawan KST Jatim Galang Dukungan Ganjar-Mahfud dari Rumah ke Rumah

Senin, 23 Oktober 2023 – 10:05 WIB
Sukarelawan KST Jatim Galang Dukungan Ganjar-Mahfud dari Rumah ke Rumah - JPNN.com Jatim
Sukarelawan KST Jatim saat melakukan sosialisasi sosok Ganjar-Mahfud untuk memenangkan di Pilpres 2024. Foto: Dok Sukarelawan Ganjar.

jatim.jpnn.com, PASURUAN - Sukarelawan Komunitas Sopir Truk Jawa Timur (KST Jatim) menggalang dukungan untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dari rumah ke rumah. Hal itu mereka lakukan untuk memenangkan pasangan capres-cawapres itu di Pilpres 2024.

Koordinator KST Jatim Nasrudin mengatakan penggalangan dukungan itu dilakukan dengan cara menyosialisasikan sosok dan visi misi pasangan Ganjar-Mahfud agar Indonesia unggul dan rakyat sejahtera.

"Kami datang ke setiap rumah, baik sopir truk maupun masyarakat dengan profesi lain untuk menyampaikan visi misi Pak Ganjar dan Pak Mahfud untuk Indonesia," ujar Nasrudin seusai sosialisasi di rumah warga di Pasuruan, Sabtu (21/10).

Menurut Nasrudin, masyarakat sangat antusias mendukung Ganjar dan Mahfud untuk menjadikan mereka sebagai Presiden RI periode 2024-2028.

Sebab, Ganjar sudah terbukti membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Jawa Tengah saat menjabat gubernur Jawa Tengah.

Selain itu, berpengalaman di DPR RI dengan berperan dalam berbagai kebijakan diantaranya dalam lahirnya UU tentang Desa.

Kemudian Mahfud dikenal berpengalaman sebagai eks anggota DPR, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, dan saat ini menjabat Menko Polhukam.

"Masyarakat di sini sangat menyukai sikap tegas Pak Ganjar dan keberanian Pak Mahfud MD menegakkan keadilan dan kepastian hukum. Kebijakan Pak Ganjar di Jawa Tengah yang sukses memberantas pungli atas sopir truk, semoga bisa diterapkan di seluruh Indonesia kedepannya," katanya.

Sukarelawan Komunitas Sopir Truk menggalang dukungan kepada Ganjar-Mahfud dari rumah ke rumah untuk memenangkan suara di Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News