Terinspirasi Sosok Ganjar, KST dan Ratusan Warga Nganjuk Jalan Sehat

Minggu, 27 Agustus 2023 – 17:12 WIB
Terinspirasi Sosok Ganjar, KST dan Ratusan Warga Nganjuk Jalan Sehat - JPNN.com Jatim
Sukarelawan Ganjar dari Komunitas Sopir Truk (KST) Jatim saat menggelar jalan sehat bersama warga Nganjuk. Foto: Dok. Sukarelawan Ganjar.

jatim.jpnn.com, NGANJUK - Sukarelawan Komunitas Sopir Truk (KST) Jawa Timur menggelar jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI.

Acara tersebut dihadiri ratusan warga Desa Singkalanyar RW 05, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk, Minggu (27/8).

Korwil KST Jatim Nasrudin mengatakan jalan sehat tersebut terinspirasi dari bacapres PDIP Ganjar Pranowo yang sangat gemar berolahraga.

"Sangat menginspirasi kami semua dari kegiatan Pak Ganjar yang positif itu seperti olahraga pagi, lari pagi, ataupun jalan sehat. Kami juga sambil mengenalkan Bapak Ganjar sebagai calon presiden 2024," ujar Nasrudin.

Pihaknya ingin mengajak warga mengenang kembali jasa para pahlawan yang sudah gugur dan mempertaruhkan nyawanya di medan peperangan demi merebut kemerdekaan.

Selain itu, jalan sehat ini juga diharapkan menjadi momen yang dapat mempererat tali silaturahmi antarwarga setempat.

"Dari sini kami bisa untuk meneladani sosok pahlawan berjuang merebut kemerdekaan, sambil mempererat silaturahmi bersama warga yang ada di sekitar sini," katanya.

Acara yang diinisiasi sukarelawan Ganjar Pranowo itu berjalan dengan meriah dan ramai. Hal itu terlihat dari ratusan peserta yang berbondong-bondong ikut jalan sehat mengelilingi Desa Singkalanyar.

Komunitas Sopir Truk (KST) dan ratusan warga Nganjuk jalan sehat sekaligus menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagai capres.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News