Cerita Warga Sukabumi tentang Sosok Wanita Tewas Dianiaya Anak Anggota DPR RI

Sabtu, 07 Oktober 2023 – 12:07 WIB
Cerita Warga Sukabumi tentang Sosok Wanita Tewas Dianiaya Anak Anggota DPR RI - JPNN.com Jatim
Sejumlah warga mengantarkan Dini Sera Afrianti alias Andini (27) ke tempat pengistirahatannya yang terakhir di TPU Babakan, Kampung Gunung Guruh Girang, Desa Babakan, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Jumat, (6/10). Dini meninggal diduga dianiaya oleh pacarnya yang merupakan anak dari anggota DPR RI usai pesta di salah satu tempat hiburan malam di Surabaya. Antara/Aditya Rohman

jatim.jpnn.com, SUKABUMI - Wanita berinisial DSA yang menjadi korban penganiayaan hingga meninggal oleh anak anggota DPR RI Fraksi PKB inisial RT belasan tahun tidak pulang ke kampung halamannya di Sukabumi, Jawa Barat.

Ketua RT 12 Kampung Gunung Guruh Girang Saepudin mengatakan dia terakhir melihat almarhumah sekitar 12 tahun lalu saat masih menjadi pelajar.

"Setelah itu pergi dari rumah keluarganya dan tidak pulang-pulang. Sayangnya, pas pulang sudah meninggal dunia," kata Saepudin, Jumat (6/10).

Jenazah SDA tiba di rumah duka pukul 04.00 WIB setelah pihak keluarga menjemputnya ke Surabaya, lalu disemayamkan beberapa jam sebelum dimakamkan.

Sekitar pukul 08.00 WIB, jenazah DSA dibawa ke TPU Babakan yang jaraknya tidak jauh dari rumahnya sekitar 300 meter.

Menurutnya, penyebab kematian DSA baru diketahui saat salah satu pihak keluarga korban memberitahu, di mana sebelum meninggal korban dan pacarnya sempat mengunjungi klub malam Blackhole KTV di Surabaya.

Sang pacar yang merupakan anak anggota DPR RI dari Edward Tannur itu tega menganiaya DSA secara brutal dan membuat korban meninggal.

"Untuk kasus yang dialami korban, saya kurang paham. Namun, yang saya tahu tidak pulang-pulang ke kampung dan selama itu tidak ada kabar tentang dirinya dan tahu-tahu pulang sudah dalam kondisi meninggal," ucapnya.

Saepudin mengatakan dirinya tidak mengetahui sifat DSA seperti apa, ditambah saat masih di Kampung Gunung Guruh Girang usianya masih belia atau masih duduk di bangku sekolah.

Sebelumnya, kasus penganiayaan yang menyebabkan kematian DSA, setelah korban dengan pacarnya yang sama-sama terpengaruh minuman keras berpesta bertengkar.

Diduga karena terpengaruh minuman keras, pacar korban secara brutal menganiaya DSA, bahkan jasad korban dimasukkan ke dalam bagasi mobil milik pelaku. (antara/mcr12/jpnn)

Seperti ini cerita warga Sukabumi tentang sosok wanita berinisial DSA yang tewas dianiaya anak anggota DPR RI.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News