Menteri BUMN Erick Thohir Ceritakan Kedekatan dengan Putrinya

Minggu, 24 September 2023 – 21:24 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir Ceritakan Kedekatan dengan Putrinya - JPNN.com Jatim
Menteri BUMB Erick Thohir dan putrinya Magisha Thohir saat mengisi talkshow dalam acara The Girl Fest Surabaya, Minggu (24/9). Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Menteri BUMN Erick Thohir bersama putrinya Maghisa Thohir menceritakan kedekatan hubungannya di acara The Girl Fest Surabaya, Minggu (24/9).

Dalam talkshow yang digelar di Convention Hall Tunjungan Plaza Surabaya itu, Erick mengatakan di tengah kesibukannya menjalankan tugas sebagai seorang menteri itu harus meluangkan waktu agar tetap dekat dengan istri dan anaknya.

“Asya itu independen dari kecil, sudah tahu harus apa dari dahulu,” kata Erick.

Talkshow yang berlangsung selama satu jam itu juga diisi beberapa mini games. Salah satunya, gim setuju atau tidak setuju.

Beberapa pertanyaan dilontarkan kepada Erick Thohir. Salah satu pertanyaan yang muncul ialah apakah Erick Thohir setuju Asha Thohir berpacaran saat ini? Erick mengatakan bahwa dirinya setuju saja.

"Kalau menikah, belum (belum setuju, Red) saat ini. Usia Asha 24 tahun, boleh saja berpacaran dan tidak harus dikenalkan dahulu kok ke orang tua," jelas Erick.

Menurutnya, anak harus diberikan ruang ketika menjalnin hubungan dengan seseorang. Hal itu bertujuan agar keduanya saling mengenal satu sama lain.

"Jika sudah merasa nyaman keduanya dan saling kenal, boleh dikenalkan ke orang tuanya," imbuhnya.

MenBUMN Erick ungkap pentingnya jalin kedekatan dengan anak di tengah rutinitas yang padat
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News