Leher Ditendang Teman, Siswa SMPN Surabaya Dirujuk ke Rumah Sakit

Jumat, 22 September 2023 – 21:04 WIB
Leher Ditendang Teman, Siswa SMPN Surabaya Dirujuk ke Rumah Sakit - JPNN.com Jatim
Siswa SMP Negeri berinisial R dirawat di RSUD Husada Prima usai mendapatkan tendangan di leher dari temannya. Foto: Dok Zainal for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Nasib malang menimpa siswa laki-laki SMP Negeri di Surabaya berinisial R. Dia harus dirujuk ke rumah sakit seusai terkena tendangan di leher saat bermain.

Siswa yang duduk dibangku kelas 7 itu dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Husada Prima Surabaya.

Direktur RSUD Husada Prima drg. Dyah Retno A Puspitorini menceritakan R dirujuk ke rumah sakit dengan keluhan nyeri leher belakang.

“Pasien diantar gurunya ada keluhan nyeri di daerah leher, khawatir terjadi apa-apa, diantar ke RS oleh guru, baru orang tua menyusul,” kata Dyah ditemui awak media, Jumat (22/9).

Dia menuturkan berdasarkan pengakuan korban. Keluhan nyeri yang dialaminya itu bermula saat mengikuti semua permainan menedang bola di atas kepala dengan teman-temannya.

Saat itu, giliran korban yang berperan sebagai penebak penendang bola yang diletakkan di atas kepalanya tersebut.

“Saat itu main sama teman, tantangan siapa yang mennendang bola. Nanti ketika jawabannya benar baru diputar. Ternyata ketika temannya hendak menendang, justru kena leher korban,” tuturnya.

Pihak rumah sakit memutuskan untuk melakukan foto rontgent. Hasilnya, R tidak mengalami retak hanya saja mengalami trauma otot yang mengakibatkan memar dan nyeri.

Siswa SMP Negeri di Surabaya dirujuk di rumah sakit usai dapat tendangam dari teman-temannya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News