Hilang Cari Kepiting di Pantai Delegan, Nelayan Pamekasan Ditemukan Meninggal

Rabu, 20 September 2023 – 12:07 WIB
Hilang Cari Kepiting di Pantai Delegan, Nelayan Pamekasan Ditemukan Meninggal - JPNN.com Jatim
Petugas dan relawan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemkab Pamekasan melakulan pencarian nelayan hilang di Perairan Padelegan, Pamekasan. (ANTARA/HO-BPBD Pamekasan)

jatim.jpnn.com, PAMEKASAN - Tim gabungan dari unsur polisi, TNI, sukarelawan, dan BPBD Pamekasan akhirnya menemukan nelayan yang dilaporkan hilang saat mencari kepiting di pesisir Pantai Delegan, Pademawu.

Kasi Humas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiharto mengatakan nelayang dilaporkan hilang itu bernama Kali (46) asal Desa Bangkes, Kecamatan Kadur.

"Korban ditemukan sekitar pukul 20.30 WIB Senin (18/9) dan tadi korban telah dikebumikan di pemakaman umum desa setempat," kata Sugiharto.

Sebelumnya pada Minggu (17/9) keluarga korban melaporkan kasus hilangnya pencari kepiting asal Desa Bangkes, Kecamatan Kadur, Pamekasan, itu ke Polsek Pademawu Pamekasan.

Polisi selanjutnya berkoordinasi dengan sejumlah instansi samping seperti TNI, BPBD, dan Forum Relawan Penanggulangan Bencana Pamekasan.

Pada Senin (18/9) tim gabungan langsung melakukan pencarian dengan menelusuri sepanjang pesisir Pantai Padelegan hingga Pantai Jumiang, Pamekasan.

Namun, hingga sekitar pukul 17.00 WIB, tim tidak menemukan nelayan yang dilaporkan hilang itu.

"Baru pada malam harinya korban ditemukan oleh warga dan keluarga korban yang tetap melanjutkan pencarian meski malam," ujarnya.

Tim gabungan menemukan seorang nelayan pencari kepiting asal Pamekasan bernama Kali meninggal.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News