Masyarakat Tuban Semringah Jalan Penghubung 2 Desa Diperbaiki Kiai Muda Ganjar

Rabu, 13 September 2023 – 22:42 WIB
Masyarakat Tuban Semringah Jalan Penghubung 2 Desa Diperbaiki Kiai Muda Ganjar - JPNN.com Jatim
Sukarelawan Ganjar bersama warga Desa Tenggir dan Desa Laju Kidul di Tuban bergotong-royong memperbaiki jalan penghubung antardesa tersebut. Foto: Dok. Sukarelawan Ganjar.

jatim.jpnn.com, TUBAN - Sukarelawan Ganjar dari Kiai Muda Jatim telah memperbaiki jalan penghubung antara Desa Tenggir dan Desa Laju Kidul di Tuban. Hal tersebut membuat warga di dua desa semringah.

Warga setempat merayakan momen penting itu dengan antusias karena segera bisa mengakses desa mereka dengan lebih mudah dan cepat tanpa khawatir jalan yang rusak dan banjir ketika musim hujan.

"Saya sangat senang sekali dengan perbaikan jalan poros ini untuk mempercepat jalan untuk menuju Desa Laju Kidul," kata Muin, warga Desa Tanggir saat bergotong royong kerja bakti memperbaiki jalan tersebut, Rabu (13/9).

Menurutnya, jalan penghubung dua desa itu hanya bisa dilewati sepeda ontel dan kendaraan tertentu sebelum diperbaiki, terutama ketika musim hujan.

Kini para petani, pedagang, anak sekolah, hingga santri segera menikmati akses jalan penghubung dua desa itu.

"Biasanya lewat sini hanya sepeda ontel saat kemarau panjang, kalau hujan enggak berani lewat. Jadi, adanya pembenahan ini anak-anak sekolah bisa lancar belajar di Laju Kidul," ujarnya.

Muin menyampaikan terima kasih kepada Ganjar Pranowo yang telah menginspirasi sukarelawan Kiai Muda Jatim sehingga selalu berusaha merealisasikan kebutuhan masyarakat, termasuk memperbaiki jalan tersebut.

"Saya berterima kasih kepada Pak Ganjar yang telah menginspirasi para sukarelawan untuk memperbaiki jalan ini," ucapnya.

Warga Desa Tenggir dan Desa Laju Kidul di Tuban semringah jalan penghubung kedua desa tersebut diperbaiki oleh sukarelawan Kiai Muda Jatim.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News