Gus-Gus Pendukung Ganjar Latih Pengurus Ponpes Manfaatkan Media Sosial Untuk Dakwah

Jumat, 08 September 2023 – 18:20 WIB
Gus-Gus Pendukung Ganjar Latih Pengurus Ponpes Manfaatkan Media Sosial Untuk Dakwah - JPNN.com Jatim
GGN Jatim saat memberikan pelatihan multimedia kepada pengurus Ponpes Al Ansori Bondowoso untuk memanfaatkan media sosial sebagai sarana berdakwah. Foto: Dok. Sukarelawan Ganjar.

jatim.jpnn.com, BONDOWOSO - Sukarelawan Ganjar Pranowo dari Gus-Gus Nusantara (GGN) menggelar pelatihan multimedia dan konten kreator sebagai sarana dakwah di Ponpes Al Ansori, Bondowoso, Kamis (7/9).

Wakil Ketua GGN Nadhruna’im Abdillah mengatakan pelatihan ini bertujuan melatih para pelaku dakwah agar terampil menggunakan platform digital dalam menyebarkan pesan-pesan agama.

“Kami melatih para pengurus yang sebagian merupakan putra kiai dan ustaz menjadi kreator konten memanfaatkan media sebagai sarana dakwah,” ujar Abdilah.

Menurutnya, Bondowoso terkenal sebagai daerah yang kental dengan nuansa keagamaan yang kuat dan berjuluk daerah santri. Oleh karena itu, dakwah maupun kajian keislaman di daerah itu harus

diketahui orang banyak.

“Para peserta diharapkan makin mampu menyebarkan pesan-pesan kebaikan kepada masyarakat luas dan memberikan inspirasi kepada banyak pihak,” katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua Yayasan Al Ansori Binakal Abdul Halim menyampaikan terima kasih atas pelatihan yang berikan GGN. 

Dia menilai penguasaan media dan keterampilan menjadi kreator konten sebagai sarana dakwah sangat bermanfaat. 

Pengurus Ponpes Al Ansori Bondowoso mendapatkan pelatihan memanfaatkan media sosial untuk sarana berdakwah.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News