Viral Perempuan Bentak dan Maki Siswi Magang di Kabupaten Probolinggo

Rabu, 06 September 2023 – 13:04 WIB
Viral Perempuan Bentak dan Maki Siswi Magang di Kabupaten Probolinggo - JPNN.com Jatim
Perempuan bentak siswi magang saat berbelanja di supermarket Kabupaten Probolinggo. Foto: Tangkapan layar Tiktok @luluk.nuril

jatim.jpnn.com, PROBOLINGGO - Warganet dibuat geram dengan video seorang perempuan yang memaki-maki seorang siswi penjaga toko supermarket di Kabupaten Probolinggo.

Video berdurasi 35 detik itu diunggah oleh akun Tiktok @luluk.nuril. Dalam video tersebut, perempuan bernama Luluk ini murka lantaran siswi yang berstatus pekerja magang itu dianggap menghinanya saat berbelanja.

“Aku ini jadi pesan, enggak mungkin tak batalin. Aku lewat kamu bilang enggak dibatalin dibatalin,” teriak Lulu kepada siswi magang tersebut.

Melihat kondisi itu, siswi tersebut mencoba menjelaskan maksud perkataannya. Namun, dia tidak diberi kesempatan untuk menjelaskan.

“Loh enggak mbak, kan emang,” ucap siswi itu.

Lantaran masih tak terima, Luluk kembali menghardik siswi tersebut hingga mengancam untuk dilaporkan kepada pihak sekolah.

“Kau pikir enggak bisa bayar belanjaan sebegini, tak laporin kamu,” tegas perempuan yang berprofesi sebagai kretaor konten ini.

Dari hasil penelusuran, perempuan yang memarahi siswi SMK itu bernama Luluk Sofiatul Jannah. Dia merupakan istri dari anggota Polsek bernama Bripka Nuril yang bertugas di wilayah hukum Probolinggo.

Siswi SMKN 1 Probolinggo dibentak oleh perempuan saat berbelanja di supermarket
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News