Round de Royale Tawarkan Cuci Sepatu Gaya Era 60-an Secara Kilat, Cobain Yuk

Senin, 28 Agustus 2023 – 16:59 WIB
Round de Royale Tawarkan Cuci Sepatu Gaya Era 60-an Secara Kilat, Cobain Yuk - JPNN.com Jatim
Shoes shiner (kanan) saat membersihkan sepatu pelanggan dengan sensasi era-60an secara kilat tanpa melepas alas kaki di Round de Royale, Minggu (27/8). Foto: Arry Saputra/JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Cuci sepatu di era 60-an biasanya dilakukan tanpa melepas alas kaki dengan posisi si pencuci di bawah dan pelanggan duduk di atas kursi. Cuci sepatu dilakukan secara kilat.

Nah, sensasi mencuci sepatu seperti itu bisa dilakukan di Round de Royale yang beralamatkan di Jalan Tenggilis Mejoyo Nomor 1, Surabaya.

Shoes cleaner tersebut dikembangkan oleh wanita muda asal Surabaya bernama Utari (32). Ide cuci sepatu tersebut dia adopsi untuk memberikan pengalaman cuci sepatu yang berbeda kepada pelanggan.

“Konsep cuci sepatu dengan gaya baru ini mungkin yang pertama di Surabaya. Kami menawarkan experience mencuci sepatu tanpa melepas sepatu yang pelanggan kenakan,” kata Tari sapaan akrab Utari, Minggu (27/8).

Round de Royale Tawarkan Cuci Sepatu Gaya Era 60-an Secara Kilat, Cobain Yuk

Pelanggan melihat produk dari Round de Royale di Jalan Tenggilis Mejoyo Nomor 1, Surabaya, Minggu (27/8). Foto: Arry Saputra/JPNN.

Menurutnya, saat proses pencucian sepatu, pelanggan bisa sambil duduk dan membaca, bahkan minum kopi dengan suasana yang santai.

“Estimasi pencucian hanya 15 menit dengan suasana outdoor. Para pelanggan juga bisa bersantai sembari membaca koran atau novel, minum kopi juga bisa karena di sini ada yang menjual kopi,” ujarnya.

Sensasi cuci sepatu secara kilat tanpa melepasnya bisa dirasakan di Round de Royale, cobain yuk.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News