Kedai Harapan Jaya, Nongkrong dengan Nuansa Era 70an di Surabaya

Senin, 21 Agustus 2023 – 13:59 WIB
Kedai Harapan Jaya, Nongkrong dengan Nuansa Era 70an di Surabaya - JPNN.com Jatim
Nongkrong ala era 70-an di Kedai Harapan Jaya Jalan Kaliasin Tegalsari Nomor 2A, Surabaya. Foto: Arry Saputra/JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Tempat nongkrong kekinian banyak bermunculan di Surabaya, mulai dari kafe hingga kedai bernuansa klasik. Nah, jika ingin mencari tempat tongkrongan berbeda bisa berkunjung ke Kedai Kopi Harapan Jaya.

Tempat nongkrong yang satu ini bisa menjadi alternatif pilihan bagi anak muda hingga orang dewasa. Lokasinya cukup strategis, yakni di Jalan Kaliasin Tegalsari Nomor 2A, Surabaya atau berdekatan dengan Tunjungan Plaza.

Tempatnya memiliki konsep suasana nongkrong sembari minum kopi di era 70-an. Ornamen-ornamen klasik terasa kental di kedai tersebut, mulai lukisan bertuliskan mandarin hingga boneka solar cat.

Selain itu, penggunaan meja dari krat minuman juga menjadi keunikan dari tempat tersebut.

Kedai Harapan Jaya, Nongkrong dengan Nuansa Era 70an di Surabaya

Kedai Harapan Jaya di Jalan Kaliasin, Tegalsari Nomor 2A yang mengusung konsep nuansa era 70-an di Surabaya. Foto: Arry Saputra/JPNN.

Pemilik Kedai Kopi Harapan Jaya Bramandra Putra mengatakan kedai itu didirikan dengan tujuan mewujudkan sebuah harapan semua insan.

"Sesuai nama kedainya, harapannya pengunjung bisa menggapai harapannya saat nongkrong di sini," ujar Bram, Senin (21/8).

Kedai Harapan Jaya memiliki menu andalan Kopi Haya dan Es Cokelat Harapan dengan harga ramah di kantong anak muda.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News