Pemuda Mahasiswa Ganjar Bekali Milenial di Lamongan Ilmu Psikotes

Minggu, 27 Agustus 2023 – 21:35 WIB
Pemuda Mahasiswa Ganjar Bekali Milenial di Lamongan Ilmu Psikotes - JPNN.com Jatim
Pelatihan psikotes kepada Milenial di Lamongan yang diberikan PMN Jatim. Foto: Dok. Sukarelawan Ganjar.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Pemuda Mahasiswa Nusantara (PMN) Jatim menggelar pelatihan psikotes keada milenial di Lamongan. 

Koordinator PMN Jatim Bayu Ari Yusuf mengatakan kegiatan itu bertujuan mendorong para milenial berperan aktif selama pelatihan. Sebab, menjadi bekal di dunia kerja setelah lulus kuliah.

“Pelatihan psikotes ini bisa dibuat pembelajaran yang nantinya berguna di dunia pekerjaan bagi generasi muda saat ini,” ujar Bayu tertulis, Minggu (27/8).

Selama pelatihan, para milenial diajak belajar bersama terkait psikotes karena kegiatan itu dinilai sangat bermanfaat bagi mereka.

"Pelatihan ini bisa memprediksi perilaku atau kinerja mereka (pegawai) di dalam konteks tertentu dan akan berguna di dunia pekerjaan," katanya.

Adapun pemateri yang dihadirkan dari orang yang benar-benar kompeten di bidangnya. 

“Pemateri memberikan setidaknya pengetahuan bagi pemuda dan mahasiswa agar mampu memahami secara individual tentang psikotes," tuturnya.

Pemateri menyampaikan dalam dunia kerja yang makin kompleks dan kompetitif, pemilihan karyawan sangat penting.

Milenial di Lamongan diberikan pelatihan psikotes untuk mempersiapkan diri dalam dunia kerja.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News