Eri Cahyadi Kenalkan Ganjar Pranowo dengan Tempel Stiker di Rumah Warga

Sabtu, 19 Agustus 2023 – 19:39 WIB
Eri Cahyadi Kenalkan Ganjar Pranowo dengan Tempel Stiker di Rumah Warga - JPNN.com Jatim
Wakil Ketua Bidang Politik DPD PDI Perjuangan Jatim, sekaligus Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi melalukan sosialisasi bacapres Ganjar Pranowo ke warga Surabaya dengan menempelkan stiker. Foto: Dok Wasi for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sejumlah pemilik rumah di Gang Klomprojoyo, Dukuh Menanggal XII menyambut hangat Wakil Ketua Bidang Politik DPD PDI Perjuangan Jatim, sekaligus Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, Sabtu (19/8).

Didampingi calon anggota legislatif DPRD Kota Surabaya Dapil 4 nomor 5, Aprizaldi dan puluhan kader partai, Eri mengenalkan Ganjar Pranowo, sebagai calon presiden (capres) yang diusung PDIP kepada para warga yang akan mengikuti kontestasi Pemilu 2024.

Pengenalan Ganjar itu dilakukan dengan cara menempelkan stiker di pintu rumah warga. Sebelum melakukan itu, Eri meminta izin kepada tuan rumah untuk menempelkan stiker yang bergambar Ganjar Pranowo, Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri, Presiden Joko Widodo, Ketua DPR RI Puan Maharani, dan Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo.

Mantan Kepala Bappeko Surabaya tersebut juga menggali permasalahan yang dialami warga di antaranya permasalahan Kader Surabaya Hebat hingga meminta masyarakat mengikuti pelatihan kerja yang diadakan oleh pemerintah.

"Blusukan ini sesuai dengan instruksi Ketua DPP PDIP Megawati Soekarnoputri yang menugaskan seluruh kader, kepala daerah, ketua DPC PDIP untuk turun ke masyarakat," ujar Eri.

Tidak hanya di Gang Klomprojoyo saja, seluruh wilayah Kota Pahlawan juga serentak melakukan sosialisasi program PDIP.

"Setelah ini saya akan terus bergerak, khususnya pada hari Sabtu dan Minggu, di luar jam kerja. PDIP merupakan partai yang lahir untuk wong cilik sehingga sudah seharusnya untuk bergerak," tuturnya.

Caleg DPRD Kota Surabaya Aprizaldi menambahkan sebagai kader yang patuh dan taat kepada ketua umum, dia ingin merasakan dan menyelesaikan persoalan masyarakat.

Sosialisasikan Bacapres PDIP Ganjar Pranowo, Eri tempelkan stiker ke rumah-rumah warga
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News