Razia Malam di Surabaya, Polisi Sita Motor Curian & Tangkap Pemotor Bawa Narkoba

Jumat, 28 Juli 2023 – 19:27 WIB
Razia Malam di Surabaya, Polisi Sita Motor Curian & Tangkap Pemotor Bawa Narkoba - JPNN.com Jatim
Petugas Sat Lantas Polrestabes Surabaya saat menggeledah pemotor saat razia malam di Bundaran Cito, Jumat (28/7) dini hari. Foto: Dok. Deni untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Polrestabes Surabaya melakukan penyekatan di batas kota untuk mengantisipasi kejahatan malam di Bundaran Cito. 

Selama proses penyekatan itu, polisi mengamankan puluhan kendaraan tidak sesuai spesifikasi, bahkan menemukan pria membawa narkoba. 

Setiap kendaraan yang hendak masuk ke Surabaya diperiksa satu-persatu, bahkan ada pengendara yang kabur saat dihentikan petugas. 

“Total sebanyak 30 kendaraan roda dua yang tidak sesuai spesifikasi kami tilang,” kata Wakasat Lantas Polrestabes Surabaya AKP Aristianto Budi Sutrisno, Jumat (28/7).

Razia Malam di Surabaya, Polisi Sita Motor Curian & Tangkap Pemotor Bawa Narkoba

Petugas kepolisian saat memeriksa pemotor yang kedapatan membawa narkoba saat razia malam di batas Kota Surabaya. Foto: Dok. Deni untuk JPNN.

Aristianto mengatakan salah satu kendaraan yang ditilang tidak seusai spektek. Nomor rangka dan STNK yang dibawa pengendara tak sama.

“Didiga kuat roda dua tersebut hasil dari kejahatan, makanya kami tindak,” ujarnya.

Polisi menilang puluhan kendaraan karena melanggar dan menangkap pemotor membawa narkoba saat razia malam di batas Kota Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News