Santrine Abah Ganjar Gelar doa Bersama dan Santuni Anak Yatim di Sumenep

Senin, 24 Juli 2023 – 11:36 WIB
Santrine Abah Ganjar Gelar doa Bersama dan Santuni Anak Yatim di Sumenep - JPNN.com Jatim
Santrine Abah Ganjar menggelar doa bersama dan santuni anak yatim di Sumenep sekaligus mendoakan Ganjar Pranowo menang di Pilpres 2024. Foto: Dok. Sukarelawan Ganjar.

jatim.jpnn.com, SUMENEP - Sukarelawan Santrine Abah Ganjar (SAG) Sumenep mengadakan doa bersama mendukung Ganjar Pranowo dan memberikan santunan kepada anak yatim di Dusun Tenggina, Desa Sentol Laok, Kecamatan Pragaan, Sumenep, Minggu (23/7).

Acara tersebut dihadiri ratusan santri, kiai sepuh di Sumenep dari sejumlah pondok pesantren, seperti pengasuh Ponpes Al Hikmah Pragaan Daya, Kiai Maimun Syuja'ey dari Nurul Jadid, Kiai Shanhaji, dan Kiai Syaifullah Khalid dari Ponpes Nurul Ihsan.

Para santri, kiai, dan sukarelawan SAG berkumpul bersama-sama mendoakan agar Ganjar Pranowo mendapatkan kelancaran dan kesuksesan dalam perjalanan politiknya di Pilpres 2024.

Dalam doa yang dipanjatkan, mereka berharap agar pemilu mendatang berjalan dengan aman, damai, dan membawa kebaikan untuk seluruh bangsa Indonesia.

Koordinator Sukarelawan SAG Sumenep Sahrul mengatakan doa bersama itu merupakan ekspresi nyata dari dukungan dan kesetiaan para santri dan sukarelawan terhadap Ganjar Pranowo.

Dia menilai Ganjar memiliki kedekatan yang erat dengan kalangan ulama dan santri, sehingga mendapatkan dukungan yang kuat dari berbagai kalangan.

"Pak Ganjar ini yang kami lihat lebih dekat ke para ulama, para santri," ujar Sahrul.

Rencananya akan ada agenda-agenda mulai dari tingkat RW hingga provinsi untuk memastikan Ganjar menang di Pilpres 2024.

Sukarelawan Ganjar Pranowo menggelar doa bersama untuk kemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News