PDAM Surabaya Bakal Sensus Pelanggan terhadap 355 Ribu Persil

Jumat, 14 Juli 2023 – 13:13 WIB
PDAM Surabaya Bakal Sensus Pelanggan terhadap 355 Ribu Persil - JPNN.com Jatim
PDAM Surabaya akan lakukan sensus pelanggan terhadap 355.000 persil. Foto: Dok Humas PDAM Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PDAM Surya Sembada Kota Surabaya akan melakukan kegiatan sensus pelanggan pada 16 Juli - 16 Oktober mendatang.

Kegiatan sensus ke rumah pelanggan sebanyak 355.000 persil itu akan dilakukan oleh 250 mahasiswa dari 10 perguruan tinggi (PT) yang telah bekerja sama dengan PDAM.

Manajer Hubungan Pelanggan PDAM Surya Sembada Kota Surabaya Adi Nugroho mengatakan mahasiswa yang turun ke lapangan akan dilengkapi dengan identitas resmi.

Mereka juga menggunakan almamater perguruan tinggi dan dilengkapi aplikasi mobile untuk kegiatan sensus pelanggan.

“Total sampling sebanyak 355.000 persil dari total keseluruhan pelanggan PDAM Surya Sembada Kota Surabaya sekitar 611.301 sambungan rumah,” kata Adi Nugroho, Kamis (13/7).

Tujuan pelaksanaan sensus, kata Nugroho, ialah untuk memastikan untuk memastikan data terkini dan kondisi riil pelanggan.

Dengan begitu, nantinya akan memberikan manfaat maksimal dari harmonisasi tarif bagi pelanggan (rumah tangga).

“Sensus juga diharapkan bermanfaat bagi para pelanggan. Di antaranya, agar pelanggan mendapatkan tarif paling sesuai dengan kondisinya dan kebijakan penempatan kelompok tarif jika diperlukan,” jelasnya.

PDAM Surya Sembada Kota Surabaya akan melakukan kegiatan sensus pelanggan bersama 250 mahasiswa dari perguruan tinggi
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News