Mayat dalam Karung di Arca Totok Kerot Kediri Berjenis Kelamin Perempuan

Senin, 10 Juli 2023 – 10:05 WIB
Mayat dalam Karung di Arca Totok Kerot Kediri Berjenis Kelamin Perempuan - JPNN.com Jatim
Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha Putra. ANTARA Jatim/ Asmaul

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Penemuan mayat di dalam karung di areal persawahan selatan arca Totok Kerot, Kabupaten Kediri telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha Putra mengatakan kondisi mayat yang terbungkus di dalam karung tersebut sulit dikenali. Bagian kepala korban sudah mengalami pembusukan sehingga.

"Saat ini mayat dalam karung sudah berada di Rumah Sakit Bhayangkara Kediri untuk persiapan autopsi," kata Rizkika di Kediri, Sabtu.

Mayat tersebut berjenis kelamin perempuan dengan pakaian yang masih lengkap mengenakan kaus putih dan celana pendek cokelat.

Saat ini, proses autopsi dilakukan tim medis dari RS Bhayangkara Kediri untuk mengetahui penyebab kematian jasad tersebut. Setelah itu, polisi akan melakukan identifikasi untuk mengetahui identitas korban.

"Mayat kami pastikan perempuan, sedangkan untuk identitas masih diproses. Korban juga masih mengenakan pakaian lengkap," ujarnya.

Sebelumnya, sesosok mayat ditemukan di dalam karung dekat arca Totok Kerot, Kabupaten Kediri. Jasad itu ditemukan warga di areal persawahan, Kecamatan Pagu, kabupaten setempat, tak jauh dari jalan raya.

Karung tersebut sempat ditemukan warga, tetapi disingkirkan karena menyumbat saluran irigasi, mengganggu jalannya air yang mengalir ke sawah yang ditanami jagung. Kemudian ditemukan warga yang sedang mencari rumput.

Mayat di dalam karung yang ditemukan di areal persawahan arca Totok Kerot di Kediri berjenis kelamin perempuan.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News